Ke Pantai Melasti Bali Lewat Jalan Tol Laut Terpanjang di Dunia, Barto Silitonga sang Pemerhati Media Apresiasi

[Ket.gambar: Tampak Barto Silitonga  saat berjemur di Pantai Melasti, Bali (5/5), (foto:Istimewa), Ist]

BALI|MediaINDONESIA.id – Praktisi media massa, Barto Silitonga,SS yang pertama sekali di klaim di negeri ini sebagai pemerhati/pengamat media mengapresiasi atas kehebatan salah satu jalan tol laut terpanjang di dunia.

Hal tersebut dijelaskan nya, saat ia berkunjung ke pantai Melasti dibagian selatan pulau Bali.

“Bangga dengan jalan Tol atas air salah satu yang terpanjang di dunia ini yang dikenal dengan jalan Tol Bali – Mandara. Jalan Tol yang memiliki pemandangan laut yang cukup indah ini saya salut karena di desain dengan menjaga estetika, keindahan arsitekturnya, dan ornamen budaya khas Bali,” ujarnya saat ditemui di Pantai Melasti, Bali, rabu (5/5/2022).

Pria berdarah batak kelahiran kotamadya Medan inipun mengapresiasi kebijakan dan kinerja nyata pemerintah yang sudah membangun berbagai infrastruktur dengan baik dan sukses hingga dapat dirasakan manfaatnya oleh orang banyak.

“Saya simpati dan kagum atas keindahan jalan tol laut tersebut, Terimakasih pak Presiden Jokowi atas kerja-kerja-kerja nyata nya,” pungkasnya.

[Foto: Jalan Tol Laut , Ist]

Disisi lain, pria lulusan sastra USU ini pun berikan apresiasi untuk pantai Melasti Ungasan Bali yang termaksud pantai terbaru bahkan kerap dianggap sebagai pesaing pantai Pandawa, menurutnya pantai Melasti sungguh sangat luar biasa atas panorama keindahan dan pasir putih nya yang mempesona.

“Ombak nya yang begitu indah dan tampak tinggi dengan pasir putih yang mengkilau penuh seni, buat kita jadi betah untuk berlama-lama di pantai ini, dan pastinya panorama nya juga sudah maksimal lah keindahan nya, tidak diragukan lagi,” paparnya.

Berdasarkan pantauan tampak sang pemerhati media ini pun menikmati suasana pantai Melasti Bali bersama keluarga dalam nuansa liburan hari lebaran.(B/Red)

MI.id/€ditor: Tonga

Leave a Reply

Your email address will not be published.