Malam Apresiasi Insan Sehaty, Untuk Berkarya & Bermakna

(Foto:Istimewa)

MediaINDONESIA, RayaJakarta – Malam Apresiaisi Insan Sehaty Peduli Pandemi 2021 adalah efektivitas strategi pengendalian multisector dalam seni budaya, pendidikan dan anak serta Remaja, sebagai inovasi penanganan inovasi pemulihan ekonomi, kesejahteraan sosial, dan kualitas kemamampanan belajar untuk berkarya selama musim Pandemi Covid-19 tahun 2021

Direktur Sehaty Entertainment, Roy Wijaya Mengatakan, penghargaan tersebut ditujukan kepada insan Sehaty (Sahabat Selalu di Hati) untuk melakukan perubahan di tengah masyarakat yang berdedikasi dan memiliki kepedulian dalam bidang pendidikan dan budaya.

“Sehaty Entertinment menyadari Situasi pandemi membuat pelaksanaan Pendidikan non formal banyak menghadapi kendala, apalagi untuk bidang seni dan budaya, Protokol Kesehatan juga harus ketat,” ungkapnya Kepada Wartawan di Studio Sehaty Film, Jakarta Pusat.

Acara yang akan di helat hari Sabtu 30 Oktober ini mengambil tema Apresiasi Insan Sehaty di Musim Pandemi “Sinergitas Pendidikan dan Kesehatan, Barkarya & Bermakna Untuk Nusantara”

“Ini adalah salah satu cara bagi kita untuk terus menerus mengejawantahkan dan menghidupi nilai-nilai serta semangat para pendiri di Hari Sumpah Pemuda 2021. Kegiatan ini juga adalah cara kita untuk membangun budaya multikultural dan kepedulian sebagai bagian pokok keberadan Sehaty Entertainment,” kata Roy

Menurutnya, aspek pendidikan dan kesehatan adalah dua hal yang sangat krusial, terutama ketika masa pandemi ini. Anugerah Insan Sehaty di Musim Pandemi ini adalah saluran apresiasi terhadap aksi kemanusiaan yang diperjuangkan generasi muda Indonesia, serta wujud nyata dari nilai kepedulian kepada sesama, yang merupakan nilai inti Sehaty Entertainment.

“Dengan adanya penghargaan ini generasi muda mendapatkan inspirasi dari semangat yang sejak masa belia mengerahkan upaya melakukan berbagai langkah nyata untuk mengabdi pada Tuhan dan Tanah Air,” ungkapnya.

Maka penghargaan ini diberikan kepada insan-insan muda Indonesia yang inspiratif. Karena mereka mampu mengupayakan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat baik secara ekonomi, pendidikan, sosial dan kesehatan.

“Ini merupakan upaya nyata Sehaty Entertainment menjadi bagian dari bangsa Indonesia dengan menghidupi semangat Untuk Tuhan dan Tanah Air,” jelasnya.

Apalagi saat ini, kata Roy transformasi dalam bentuk digitalisasi Seni dan budaya dengan banyak konten akan membawa dampak positif yang signifikan dalam pemerataan akses masyarakat untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

“Hal ini saya harapkan dapat terus dipertahankan dan dikembangkan walaupun pandemi telah berakhir. Selain itu menyikapi masa pandemi ini kita melakukan transformasi kesehatan mencakup berbagai hal, termasuk penguatan fungsi pusat pelayanan primer dan sekunder, respons kedaruratan, bidang sumber daya manusia (SDM), hingga teknologi dan sistem data kesehatan untuk seni dan Budaya terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (B/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published.