Admedika Raih TPA Service Provider of The Year pada ajang International GlobalHealth Indonesia Summit Conference & Awards 2025

Selasa, 18 Februari 2025

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Warning: mysqli_query(): (HY000/1114): The table ‘(temporary)’ is full in /home/u6998656/public_html/wp-includes/class-wpdb.php on line 2345

CEO Admedika Membahas AI dan Data Analytics di GlobalHealth Indonesia Summit Conference & Awards 2025.

CEO AdMedika Dian Prambini saat melakukan pemaparan “Optimizing AI & Data Analytics in Healthcare: TPA Perspective” pada acara GlobalHealth Indonesia Summit Conference & Awards 2025 di The Ritz-Carlton, Bali, pada Jumat-Sabtu (14-15 Februari 2025).

Bali, 18 Februari 2025 – AdMedika yang merupakan anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak di bidang Digital Health Third Party Administrator (TPA) terbesar di Indonesia dan B2B Digital Health di TelkomGroup turut ambil bagian dalam event International GlobalHealth Indonesia Summit Conference & Awards 2025 yang diselenggarakan di The Ritz-Carlton, Bali, pada Jumat-Sabtu (14-15 Februari 2025). Acara ini dihadiri oleh para pemimpin di industri kesehatan, inovator, serta praktisi untuk mendiskusikan transformasi dan inovasi di sektor layanan kesehatan di Indonesia.

GlobalHealth Indonesia Summit Conference & Awards 2025 mempertemukan para pemimpin industri kesehatan, praktisi medis, serta inovator teknologi kesehatan dari seluruh Indonesia dan Asia-Pasifik. Acara ini bertujuan untuk membahas transformasi layanan kesehatan, mempercepat adopsi teknologi, serta mendorong kolaborasi dalam meningkatkan kualitas layanan medis.

ADVERTISEMENT

ads. Ukuran gambar 480px x 600px

SCROLL TO RESUME CONTENT

CEO AdMedika Dian Prambini menjadi salah satu guest speaker yang memaparkan mengenai “Optimizing AI & Data Analytics in Healthcare: TPA Perspective”, membahas bagaimana pemanfaatan kecerdasan buatan (AI) dan analitik data dapat meningkatkan efisiensi layanan dalam digital healthcare ecosystem menjadi lebih seamless dan terintegrasi.

Dalam paparannya, Dian Prambini menjelaskan lebih detail mengenai Health Industry Challenges & Opportunities Data Interoperability dan Optimizing AI & Data AnalyticsAI-Based Auto Claim Verification, di mana semua solusi tersebut terdapat pada produk layanan AdMedika. Pada acara yang sama AdMedika berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai “TPA Service Provider of the Year in Indonesia”.

“Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen AdMedika dalam menghadirkan inovasi berbasis teknologi untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Indonesia. Dengan pemanfaatan AI dan analitik data, kami dapat menciptakan solusi yang lebih cerdas dan adaptif dalam ekosistem layanan kesehatan.”

“Kami terus mengembangkan solusi digital yang mendukung industri asuransi dan penyedia layanan kesehatan agar lebih efisien, terintegrasi, dan berorientasi pada kepuasan pelanggan. Melalui partisipasi di GlobalHealth Indonesia Summit 2025, kami berharap dapat terus berkontribusi dalam menciptakan ekosistem layanan kesehatan yang lebih maju dan berkelanjutan.” ucap Dian Prambini.

Penghargaan ini semakin memperkuat posisi AdMedika sebagai penyedia layanan TPA terbaik di Indonesia, hal ini akan memperkuat komitmen AdMedika untuk terus menjaga kepercayaan pelanggan dengan kualitas layanan terbaik dalam menciptakan ekosistem layanan kesehatan Indonesia.

Berita Terkait

Troubleshooting UPS Errors: What You Need to Know
Packing Essentials for Fragile Items
Practical Solutions for Everyday UPS Shipping Problems
IKPP Tangerang dan Eka Hospital Edukasi Warga Pakulonan Soal Kesehatan Jantung
Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2025: Bank Indonesia Perkuat UMKM Sebagai Motor Penggerak Ekonomi Berkelanjutan
Optimalkan Energi Bersih, Pertamina Gelar CNG Market Day
Melesat Kencang di IATC Malaysia, Binaan Astra Honda Back To Back Podium
Responsif Terima Aspirasi GSJT dan Gapiber, ASDP Pastikan Layanan Pelabuhan Berjalan Normal dan Terus Perkuat Sinergi Penyeberangan Ketapang–Gilimanuk

Berita Terkait

Minggu, 5 Oktober 2025 - 04:17 WIB

Troubleshooting UPS Errors: What You Need to Know

Minggu, 5 Oktober 2025 - 04:17 WIB

Packing Essentials for Fragile Items

Minggu, 5 Oktober 2025 - 04:17 WIB

Practical Solutions for Everyday UPS Shipping Problems

Jumat, 15 Agustus 2025 - 13:50 WIB

IKPP Tangerang dan Eka Hospital Edukasi Warga Pakulonan Soal Kesehatan Jantung

Kamis, 7 Agustus 2025 - 15:10 WIB

Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2025: Bank Indonesia Perkuat UMKM Sebagai Motor Penggerak Ekonomi Berkelanjutan

Kamis, 7 Agustus 2025 - 11:38 WIB

Optimalkan Energi Bersih, Pertamina Gelar CNG Market Day

Rabu, 6 Agustus 2025 - 15:51 WIB

Melesat Kencang di IATC Malaysia, Binaan Astra Honda Back To Back Podium

Rabu, 6 Agustus 2025 - 14:50 WIB

Responsif Terima Aspirasi GSJT dan Gapiber, ASDP Pastikan Layanan Pelabuhan Berjalan Normal dan Terus Perkuat Sinergi Penyeberangan Ketapang–Gilimanuk

Berita Terbaru