Champion Baru Realme C53 NFC Siap Menjadi Game Changer Di Pasar Smartphone Entry-level Indonesia, Usung Pengisian Daya 33W Dan Memori 128GB Di Rentang Harga Terbaik

Senin, 12 Juni 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

  • realme siap menghadirkan Champion baru dari lini C Series melalui realme C53 NFC sebagai smartphone entry-level game changer, yang membawa berbagai fitur Champion di kisaran harganya.
  • Calon smartphone entry-level favorit terbaru realme C53 NFC ini membawa 3 peningkatan fitur yaitu: 33W Champion Charge, 128GB Champion Storage, dan Shiny Champion Design, serta Mini Capsule dan NFC.
  • realme C53 NFC “33W Champion Charge”, smartphone entry-level game changer akan diluncurkan di Indonesia melalui acara peluncuran secara online pada tanggal 15 Juni 2023 pukul 13:00 WIB, dan dapat disaksikan secara live streaming di YouTube – Link: https://bit.ly/realmeC53Launch.

Jakarta, 12 Juni 2023 – realme, brand smartphone Favoritnya Anak Muda mengumumkan kehadiran smartphone Champion berikutnya dari C Series, realme C53 NFC di Indonesia. Melalui smartphone ini, realme ingin membuktikan konsistensinya untuk menghadirkan peningkatan yang signifikan pada realme C Series dan mempertahankan dominasinya di segmen entry-level. Kali ini, realme akan membawa serangkaian fitur champion seperti pengisian daya 33W yang cepat dan memori penyimpanan besar 128GB, serta fitur smartphone premium Mini Capsule dan NFC ke segmen entry-level, untuk memberikan pengalaman smartphone yang maksimal bagi setiap pengguna dengan harga yang lebih terjangkau.

“realme C53 NFC siap menjadi game changer di pasar smartphone entry-level dengan membawa spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya. Berkaca dari kesuksesan realme C55 NFC, kali ini realme akan menghadirkan produk Champion terbaru dengan harga yang lebih terjangkau. Melalui realme C53 NFC, realme juga tetap mempertahankan fitur-fitur favorit anak muda, yang akan membantu mereka dalam kegiatan produktif dan hiburan sehari-hari,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Sebagai smartphone Champion, realme C53 NFC memprioritaskan peningkatan di tiga sektor: 33W Champion Charge, 12*+128GB Champion Storage, dan Shiny Champion Design yang merupakan fitur-fitur terbesar dan terbaik di kelas harganya. Melalui kecepatan pengisian daya yang cepat, anak muda dapat melakukan aktivitas gaming, fotografi, dan aktivitas lainnya tanpa khawatir perihal daya. Sementara itu, melalui kapasitas memori penyimpanan yang besar, anak muda dapat membuat beragam konten foto dan video berkat memori yang luas untuk menyimpan berbagai macam file. Keunggulan desain juga menjadi nilai tambah dari realme C53 NFC karena mampu memberikan tampilan yang menarik bagi penggunanya untuk meningkatkan rasa percaya diri. Fitur-fitur unggulan ini akan menjadikan realme C53 NFC sebagai pilihan smartphone terbaik di kisaran harganya.

realme C53 NFC juga melanjutkan fitur Mini Capsule, sebuah fitur unik dan satu-satunya di Android yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi mengenai fungsi-fungsi penting. Kehadiran konektivitas NFC di realme C53 NFC juga akan memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dengan perangkat lain, termasuk dalam melakukan transaksi keuangan seperti pengisian kartu e-wallet.

Smartphone realme C53 NFC akan membuktikan bahwa realme terus melangkah maju untuk mendisrupsi industri smartphone dan menjadi champion di kelas entry-level.

Jadilah saksi kehadiran realme C53 NFC di Indonesia

Untuk menyambut kehadiran smartphone entry-level game changer realme C53 NFC, realme mengadakan “realme C53 NFC 33W Champion Charge Launch Event” yang akan diselenggarakan secara online pada tanggal 15 Juni 2023 pukul 13:00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung di YouTube, Link: https://bit.ly/realmeC53Launch. Acara ini akan menghadirkan Ghea Indrawari, seorang penyanyi dan penulis lagu berbakat sebagai realme Champion Creator. Ghea akan berbagi pengalamannya dalam beraktivitas dengan realme C53 NFC dan bagaimana smartphone ini mendukung semua yang ia butuhkan. Ikuti akun media sosial @realmeindonesia untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai smartphone realme C53 NFC di Indonesia.

###

Tentang realme

realme adalah merek teknologi yang hadir secara global dan bersaing di jajaran pasar smartphone dan AIoT dengan membuat teknologi mutakhir lebih mudah diakses. realme sebagai brand favoritnya anak muda terus berkomitmen, untuk menyediakan berbagai smartphone dan perangkat teknologi gaya hidup dengan spesifikasi dan kualitas premium, serta desain trend-setting dengan harga yang terjangkau.

Didirikan oleh Sky Li pada tahun 2018 dan didorong oleh semangat “Dare to Leap”, realme telah menjadi salah satu dari 5 pemain smartphone teratas di 30 pasar global hanya dalam waktu tiga tahun, dan realme telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, termasuk Cina dan Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Rusia, Australia, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika, serta memiliki basis pengguna global lebih dari 140 Juta dan 15 Juta pengguna di Indonesia dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun. realme Indonesia juga dikenal sebagai Merek #FavoritnyaAnakMuda berdasarkan survei IDC atas brand smartphone terfavorit pada tahun 2020.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.realme.com/id   

Berita Terkait

Berhasil Kendalikan Inflasi Kota Batam, HMR Diganjar Penghargaan oleh Presiden Jokowi
Dankorbrimob Polri Resmikan Mako Pasukan Brimob II di Kutai Kartanegara
Jokowi dan Iriana Tinjau Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Posyandu Bogor
Kalahkan Filipina 2-0, Indonesia Lolos ke Babak Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026
Turunkan Angka Stunting, Jokowi Tekankan Pentingnya Konsolidasi Seluruh Pihak
Jokowi: Upacara HUT ke-79 RI Digelar di IKN dan Istana Jakarta
HUT HIPMI ke-52, Jokowi Tekankan Persiapan Menuju Indonesia Emas 2045
Prabowo Subianto Tegaskan Kemerdekaan Palestina Solusi Riil Konflik Gaza

Berita Terkait

Sabtu, 15 Juni 2024 - 18:48 WIB

Berhasil Kendalikan Inflasi Kota Batam, HMR Diganjar Penghargaan oleh Presiden Jokowi

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:36 WIB

Dankorbrimob Polri Resmikan Mako Pasukan Brimob II di Kutai Kartanegara

Rabu, 12 Juni 2024 - 16:37 WIB

Jokowi dan Iriana Tinjau Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Posyandu Bogor

Rabu, 12 Juni 2024 - 15:00 WIB

Kalahkan Filipina 2-0, Indonesia Lolos ke Babak Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:22 WIB

Turunkan Angka Stunting, Jokowi Tekankan Pentingnya Konsolidasi Seluruh Pihak

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:21 WIB

Jokowi: Upacara HUT ke-79 RI Digelar di IKN dan Istana Jakarta

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:19 WIB

HUT HIPMI ke-52, Jokowi Tekankan Persiapan Menuju Indonesia Emas 2045

Rabu, 12 Juni 2024 - 04:44 WIB

Prabowo Subianto Tegaskan Kemerdekaan Palestina Solusi Riil Konflik Gaza

Berita Terbaru