Duo Wearable Xiaomi Makin Terjangkau, Siap Dukung Berbagai Aktivitas Agar Makin Produktif

Kamis, 8 Juni 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Xiaomi Watch S1 Active dan Xiaomi Smart Band 7 hadir dengan potongan hingga Rp 200 ribu

Jakarta, 8 Juni 2023 – Seiring dengan tingginya mobilitas, masyarakat dituntut untuk lebih aktif bergerak guna menunjang aktivitas yang padat. Untuk memastikan bahwa aktivitas harian termonitor dengan baik, Xiaomi telah menghadirkan beragam inovasi produk yang dapat menunjang aktivitas dan mobilitas penggunanya, salah satunya melalui Xiaomi Watch S1 Active dan Xiaomi Smart Band 7 yang saat ini bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau.

Sebagai brand dengan produk wearable no.1 di Indonesia1, Xiaomi terus memberikan inovasi produk dengan fitur-fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Dengan fokus pada kenyamanan, kebugaran, dan konektivitas, Xiaomi memastikan bahwa setiap produk wearable yang mereka tawarkan memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Xiaomi memiliki rangkaian produk wearable dengan fitur yang berbeda-beda, memungkinkan pengguna untuk memilih perangkat sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas mereka, serta menyesuaikan dengan preferensi dan gaya hidup masing-masing.

1 Menurut Laporan Canalys – Wearable Band Analysis, May 2023

Xiaomi Watch S1 Active hadir untuk pengguna dengan kebutuhan mobilitas tinggi

Xiaomi Watch S1 Active hadir dengan serangkaian fitur unggulan yang dirancang untuk mendukung kehidupan sehat dan aktif pengguna. Dilengkapi dengan 117 mode kebugaran dan 19 mode profesional, perangkat ini memberikan berbagai pilihan aktivitas yang dapat diikuti pengguna sesuai dengan preferensi mereka. Selain itu, Xiaomi Watch S1 Active juga dilengkapi dengan pemantauan saturasi oksigen sepanjang hari, pemantauan detak jantung 24 jam, dan pemantauan tidur tingkat lanjut, sehingga membantu pengguna memahami kondisi kesehatan mereka secara menyeluruh dan memaksimalkan manfaat dari aktivitas yang dilakukan.

Dengan layar AMOLED HD berukuran 1.43″ dan refresh rate 60Hz, Xiaomi Watch S1 Active memberikan pengalaman tampilan yang jernih, detail, dan responsif. Desain bezel logam yang elegan juga menambah pesona visual perangkat ini, memberikan kesan yang stylish dan modern.

Untuk mobilitas yang lebih baik, mikrofon dan speaker telah tersemat dalam Xiaomi Watch S1 Active, memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon dengan lebih fleksibel. Selain itu, perangkat ini juga mendukung pembayaran non-tunai NFC dengan Mastercard yang mempermudah pengguna dalam melakukan transaksi sehari-hari dengan praktis.

Xiaomi Smart Band 7 hadir untuk penggiat olahraga yang aktif

Bagi konsumen yang memiliki kebutuhan secara khusus untuk meningkatkan pengalaman olahraga mereka, Xiaomi Smart Band 7 hadir dengan rangkaian fitur yang lengkap. Fitur-fitur ini mencakup lebih dari 110 mode olahraga yang dapat dipilih pengguna, pemantauan SpO2 sepanjang hari untuk mengukur tingkat oksigen dalam darah, pemantauan detak jantung, analisis olahraga profesional dengan fitur VO2 max, serta pemantauan tidur yang akurat untuk memahami kualitas dan pola tidur pengguna dengan lebih baik.

Xiaomi Smart Band 7 juga dilengkapi dengan ketahanan air hingga kedalaman 5ATM, memberikan keleluasaan kepada pengguna untuk berenang atau beraktivitas di bawah air tanpa khawatir. Dengan layar AMOLED berukuran 1.62″ yang jernih, serta mode AOD (always on mode) yang memungkinkan tampilan selalu aktif dan penyesuaian kecerahan hingga 100 level, pengguna dapat dengan mudah melihat informasi, menjelajahi fitur, dan menyesuaikan tampilan smart band sesuai dengan preferensi mereka.

Xiaomi Watch S1 Active saat ini bisa didapatkan dengan harga baru Rp 1.799.000 sementara Xiaomi Smart Band 7 tersedia dengan harga online Rp 499.000 dan offline Rp 549.000. Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

–Selesai–

Tentang Xiaomi Corporation

Xiaomi Corporation (“Xiaomi”) didirikan pada April 2010 dan terdaftar pada papan utama Bursa Efek Hong Kong pada 9 Juli 2018 (1810.HK). Xiaomi merupakan perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup.

Dengan visi kami “Menjadi sahabat bagi para penggunanya dan menjadi perusahaan terbaik di hati para pengguna”, Xiaomi berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai inovasi, pengalaman pengguna dengan kualitas tinggi, dan efisiensi operasional. Perusahaan terus menerus menciptakan berbagai produk yang luar biasa dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat menikmati kualitas hidup yang lebih baik melalui teknologi inovatif.

Xiaomi adalah salah satu perusahaan smartphone terkemuka di dunia. Menurut Canalys, pangsa pasar perusahaan dalam hal pengapalan smartphone menduduki peringkat ke-3 secara global pada kuartal pertama tahun 2023. Xiaomi juga telah membangun platform AIoT (AI+IoT) terbesar di dunia, dengan lebih dari 618 juta perangkat pintar terhubung ke dalam platform tersebut hingga 31 Maret 2023, tidak termasuk smartphone dan laptop. Produk Xiaomi hadir di lebih dari 100 negara dan wilayah di seluruh dunia. Pada Agustus 2022, Xiaomi masuk dalam daftar Fortune Global 500 untuk empat tahun

berturut-turut dengan menempati peringkat 266, naik 72 peringkat dibanding tahun 2021.

Xiaomi adalah konstituen dari Hang Seng Index, Hang Seng China Enterprises Index, Hang Seng TECH Index and Hang Seng China 50 Index.

Untuk informasi perusahaan secara lengkap silakan mengunjungi https://www.mi.com/global/discover/newsroom.

Berita Terkait

Dankorbrimob Polri Resmikan Mako Pasukan Brimob II di Kutai Kartanegara
Jokowi dan Iriana Tinjau Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Posyandu Bogor
Kalahkan Filipina 2-0, Indonesia Lolos ke Babak Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026
Turunkan Angka Stunting, Jokowi Tekankan Pentingnya Konsolidasi Seluruh Pihak
Jokowi: Upacara HUT ke-79 RI Digelar di IKN dan Istana Jakarta
HUT HIPMI ke-52, Jokowi Tekankan Persiapan Menuju Indonesia Emas 2045
Prabowo Subianto Tegaskan Kemerdekaan Palestina Solusi Riil Konflik Gaza
Menteri Pertanian Klaim Stok Bahan Pangan Jelang Idul Adha 1445 H Aman

Berita Terkait

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:36 WIB

Dankorbrimob Polri Resmikan Mako Pasukan Brimob II di Kutai Kartanegara

Rabu, 12 Juni 2024 - 16:37 WIB

Jokowi dan Iriana Tinjau Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Posyandu Bogor

Rabu, 12 Juni 2024 - 15:00 WIB

Kalahkan Filipina 2-0, Indonesia Lolos ke Babak Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:22 WIB

Turunkan Angka Stunting, Jokowi Tekankan Pentingnya Konsolidasi Seluruh Pihak

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:21 WIB

Jokowi: Upacara HUT ke-79 RI Digelar di IKN dan Istana Jakarta

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:19 WIB

HUT HIPMI ke-52, Jokowi Tekankan Persiapan Menuju Indonesia Emas 2045

Rabu, 12 Juni 2024 - 04:44 WIB

Prabowo Subianto Tegaskan Kemerdekaan Palestina Solusi Riil Konflik Gaza

Kamis, 6 Juni 2024 - 23:30 WIB

Menteri Pertanian Klaim Stok Bahan Pangan Jelang Idul Adha 1445 H Aman

Berita Terbaru