Febby Rastanty Bagikan Tips Bikin Foto OOTD Konser Jadi Epic Dengan Galaxy S23 Ultra

Rabu, 21 Juni 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ikuti cara buat konten OOTD konser ala Febby Rastanty pakai Galaxy S23 Ultra

Jakarta, 21 Juni 2023 – Menonton konser musisi favorit belakangan ini bukan hanya untuk menikmati alunan musik yang dibawakan di atas panggung. Di luar itu, yang tidak kalah penting adalah bagaimana memaksimalkan pakaian kamu agar bisa jadi outfit of the day (OOTD) yang epic di media sosial. Aktris dan entrepreneur Febby Rastanty jadi satu dari sekian banyak concert-goers yang senang mengabadikan ragam concert style di sosial media. Kehadiran Galaxy S23 Ultra yang dapat mengakomodasi kebutuhannya untuk membuat konten konser yang berkualitas, termasuk konten OOTD.

“Galaxy S23 Ultra sangat membantu aku untuk rekam tiap momen dengan seamless dan kualitas yang jernih. Resolusi terbaik 200MP di Galaxy S23 Ultra, didukung Nightography dan Night Mode, bikin hasil foto lebih detail, stabil, dan tajam, jadi selain capture fancam yang epic aku juga bisa capture foto OOTD epic dengan begitu mudah walau di tengah keramaian konser, termasuk saat malam hari. Apalagi, ada S Pen dan Gallery canggih untuk edit konten OOTD aku supaya terlihat lebih unik. Fitur zoom 100 kali juga bikin aku lebih mudah capture performance musisi dari jarak jauh sekalipun. Belum lagi kualitas perekaman 8K yang membuat hasil video konser lebih tajam dan detail. Dengan sekali tap, aku bisa dapat konten terbaik seheboh apa pun reaksi aku selama menonton konser. Really love this!” ujar Febby.

Mau ikutan bikin konten konser dan capture looks OOTD yang epic ala Febby Rastanty? Simak caranya berikut ini:

Maksimalkan ambience konser dengan ambil foto full body

Saat datang ke konser, Febby biasanya selalu tampil all out dengan OOTD konser yang kekinian. Agar upayanya tidak sia-sia, Febby pasti menyempatkan diri untuk berfoto full body look dengan latar belakang ambience konser, baik itu dengan menemukan sudut-sudut menarik dari venue konser maupun menggunakan backdrop yang tersedia. Nah, agar foto OOTD konser terlihat fresh dan on point, Febby pun menyarankan untuk datang lebih awal ke lokasi konser.

Febby Rastanty Bagikan Tips Bikin Foto OOTD Konser Jadi Epic dengan Galaxy S23 Ultra 2

Febby menggunakan resolusi 200 MP untuk mengabadikan OOTD konser dengan detail

“Untuk ambil ambience konser, bisa ambil foto OOTD dengan background suasana panggung. Ada dua cara yang suka aku terapkan saat ambil full look OOTD dengan Galaxy S23 Ultra, yaitu pakai wide lens atau pakai mode 200 MP. Wide lens biasanya aku pakai untuk explore feel frame yang unik dan untuk menangkap keseluruhan ambience background konser. Sementara yang 200 MP, aku pakai untuk hasil gambar yang foolproof. Ketika ambil konten di lokasi konser kita nggak punya banyak waktu untuk explore kayak ngonten seperti biasa, maka resolusi 200MP di Galaxy S23 Ultra ini ngebantu banget untuk ambil momen dengan cepat ketika kita menemukan spot yang menarik karena hasil gambarnya sudah pasti berkualitas terbaik, detail, dan vivid,” tutur Febby.

Febby Rastanty Bagikan Tips Bikin Foto OOTD Konser Jadi Epic dengan Galaxy S23 Ultra 3

Kemampuan Nightography Galaxy S23 Ultra buat hasil foto terlihat tetap cerah meski dalam kondisi lowlight

Di samping itu, kondisi pencahayaan yang tidak menentu di lokasi konser juga kerap jadi tantangan untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Namun, dengan Galaxy S23 Ultra, Febby mengaku tidak khawatir lagi karena smartphone ini telah dilengkapi kemampuan Nightography untuk hasil foto yang terang dan terbaik di segala situasi, termasuk pencahayaan minim seperti di dalam konser. Tinggal aktifkan Night Mode, maka hasil konten konsermu jadi lebih epic di kondisi apapun.

Jangan takut crop foto untuk highlight detail outfit tertentu

Kemampuan kamera 200 MP di Galaxy S23 Ultra juga berguna pada saat proses pemilihan dan editing hasil akhir. Pasalnya, kamera 200 MP ini dapat mempertahankan resolusi dari gambar yang dipotret, sehingga ketika di-crop pun hasil fotonya akan tetap tajam. Keunggulan ini, menurut Febby, sangat membantunya saat ingin membuat posting-an carousel di Instagram.Febby Rastanty Bagikan Tips Bikin Foto OOTD Konser Jadi Epic dengan Galaxy S23 Ultra 4Dengan resolusi 200 MP detail gambar terlihat sangat jelas dan tajamFebby Rastanty Bagikan Tips Bikin Foto OOTD Konser Jadi Epic dengan Galaxy S23 Ultra 5Foto tidak pecah atau blur meskipun di-crop untuk menunjukan detail OOTD

“Aku suka buat carousel post yang isinya mix antara foto full look OOTD dengan foto detil-detil outfit. Misalnya, highlight detail ruffle dari baju, rok aku, sampai sepatu. Dengan Galaxy S23 Ultra, aku nggak perlu repot ambil foto detail satu per satu, tinggal crop saja bagian outfit yang mau aku highlight. Dijamin hasil nggak akan blur, karena kualitas resolusi gambarnya besar,” ujarnya.

Untuk hasil konten OOTD konser yang lebih epic, Febby bisa melakukan proses editing content dengan lebih mudah tanpa perlu aplikasi pihak ketiga. Karena Samsung sudah melengkapi Gallery-nya dengan fitur Photo Remaster untuk membuat foto layaknya hasil kamera profesional.

Lengkapi post carousel dengan momen-momen epic selama konser

Di samping foto OOTD dan detail outfitposting-an carousel tentu tidak lengkap tanpa foto momen konser. “Aku tipikal orang yang sangat heboh ketika konser dan pasti akan merekam setiap momen. Selain untuk kebutuhan konten di media sosial, rekaman juga aku simpan sendiri sebagai memori. Yang paling aku suka dari Galaxy S23 Ultra adalah kameranya yang dapat menangkap momen dari jarak jauh. Dengan kemampuan zoom sampai 100x, Galaxy S23 Ultra bikin aku nggak akan pernah kelewat setiap momen apapun meskipun jauh dari panggung,” ungkap Febby.

Febby Rastanty Bagikan Tips Bikin Foto OOTD Konser Jadi Epic dengan Galaxy S23 Ultra 6

Kualitas perekaman video hingga 8K dan teknologi 2x wider OIS bikin Febby bebas rekam momen konser tanpa worry

Tidak hanya itu, Galaxy S23 Ultra juga mampu mendukung kebutuhan Febby dalam membuat video fancam yang epic karena dukungan perekaman video 8K pada 30fps, serta angle yang luas untuk menciptakan nuansa sinematik. Febby pun tidak perlu khawatir hasil video akan shaky atau blur, karena Samsung membekali kameranya dengan teknologi 2x wider OIS dan Adaptive VDIS yang bikin hasil video lebih stabil.

Siap seru-seruan di konser pakai Galaxy S23 Ultra?

Apa yang diungkapkan oleh Febby bisa menjadi tips bagi pengguna Galaxy S23 Ultra untuk mendapatkan pengalaman epic ketika menonton konser.  Melihat antusias konsumen menonton konser bersama Galaxy S23 Ultra, Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, “Galaxy S23 Ultra merupakan pilihan terbaik bagi Fpara concert-goers dalam mendukung aktivitas menonton konser. Di samping mengusung kamera dengan resolusi terbaik di kelasnya, Galaxy S23 Ultra juga dibekali chipset Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy untuk performa yang mumpuni, kapasitas baterai 5.000 mAh yang bisa tahan dipakai seharian, hingga pilihan memori internal hingga 1TB yang dapat menyimpan konten konser kamu yang akan banyak ditahun ini.”

Sudah saatnya kamu untuk mendapatkan foto-foto OOTD konser epic layaknya Febby dengan menggunakan Galaxy S23 Ultra. Kamu bisa menemukan Galaxy S23 Ultra secara online maupun offline dengan harga Rp19.999.000 (12GB/256GB), Rp21.999.000 (12GB/512GB), dan Rp25.999.000 (12GB/1TB).

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy S23 Ultra bisa dilihat di www.samsung.com/id.

Dokumentasi oleh Cosmopolitan Indonesia.

-o0o

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.
Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan
teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, ponsel pintar, wearable,
tablet, peralatan digital, sistem jaringan, dan semikonduktor, foundry dan solusi LED. Untuk berita
terbaru, silakan mengunjungi Samsung Newsroom di news.samsung.com.

Berita Terkait

Dankorbrimob Polri Resmikan Mako Pasukan Brimob II di Kutai Kartanegara
Jokowi dan Iriana Tinjau Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Posyandu Bogor
Kalahkan Filipina 2-0, Indonesia Lolos ke Babak Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026
Turunkan Angka Stunting, Jokowi Tekankan Pentingnya Konsolidasi Seluruh Pihak
Jokowi: Upacara HUT ke-79 RI Digelar di IKN dan Istana Jakarta
HUT HIPMI ke-52, Jokowi Tekankan Persiapan Menuju Indonesia Emas 2045
Prabowo Subianto Tegaskan Kemerdekaan Palestina Solusi Riil Konflik Gaza
Menteri Pertanian Klaim Stok Bahan Pangan Jelang Idul Adha 1445 H Aman

Berita Terkait

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:36 WIB

Dankorbrimob Polri Resmikan Mako Pasukan Brimob II di Kutai Kartanegara

Rabu, 12 Juni 2024 - 16:37 WIB

Jokowi dan Iriana Tinjau Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Posyandu Bogor

Rabu, 12 Juni 2024 - 15:00 WIB

Kalahkan Filipina 2-0, Indonesia Lolos ke Babak Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:22 WIB

Turunkan Angka Stunting, Jokowi Tekankan Pentingnya Konsolidasi Seluruh Pihak

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:21 WIB

Jokowi: Upacara HUT ke-79 RI Digelar di IKN dan Istana Jakarta

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:19 WIB

HUT HIPMI ke-52, Jokowi Tekankan Persiapan Menuju Indonesia Emas 2045

Rabu, 12 Juni 2024 - 04:44 WIB

Prabowo Subianto Tegaskan Kemerdekaan Palestina Solusi Riil Konflik Gaza

Kamis, 6 Juni 2024 - 23:30 WIB

Menteri Pertanian Klaim Stok Bahan Pangan Jelang Idul Adha 1445 H Aman

Berita Terbaru