Menjawab Tren Kerja Yang Berkembang: Lenovo Luncurkan Digital Workplace Solution (DWS) Untuk Tingkatkan Pengalaman Karyawan Dan Produktivitas 

Kamis, 8 Juni 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

  • Dukungan, panduan, dan layanan terkelola yang bersifat end-to-end dari Lenovo menciptakan keunggulan kompetitif dan menjawab tantangan tenaga kerja/tempat kerja hybrid saat ini. 
  • Lenovo DWS membantu perusahaan memaksimalkan biaya operasional, meningkatkan produktivitas, dan memperbaiki keamanan melalui layanan end-to-end yang dibangun di atas platform canggih dan keahlian teknologi yang berpengalaman. 

Gaya kerja hybrid yang kini disukai karyawan dapat menciptakan berbagai tantangan kerja dan keamanan, fenomena ini menarik perhatian dari para pemimpin perusahaan. 

JAKARTA, 08 Juni, 2023 – Pada saat perusahaan kini kesulitan dalam menemukan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka yang unik, Lenovo Solutions and Services Group (SSG) meluncurkan Digital Workplace Solutions (DWS), portofolio terbaru untuk layanan teknologi terkelola yang terdiri dari alat-alat dan sistem pintar. DWS memberikan teknologi yang mendukung pekerjaan, keamanan, efisiensi, dan kepuasan karyawan sehingga para eksekutif dapat memberikan hasil kinerja yang unggul. 

Menurut penelitian terbaru yang dilakukan oleh Lenovo, sembilan dari sepuluh (atau sebanyak 90%) Chief Information Officer (CIO) mengatakan bahwa mereka sering diminta untuk membuat keputusan bisnis di luar adopsi teknologi. Dukungan yang dibutuhkan meliputi tantangan yang berfokus pada karyawan (people) seperti: 

●          Pengelolaan tenaga kerja jarak jauh (59%) 

●          Akuisisi/retensi karyawan (59%) 

●          Pengelolaan tim global (58%) 

●          Keragaman, kesetaraan, dan inklusi (55%) 

“Saat organisasi beradaptasi dengan pengalaman lanskap pekerjaan hybrid Lenovo berkomitmen untuk menyediakan solusi inovatif untuk mengatasi tantangan unik yang mereka hadapi,” kata Raghav Raghunathan, General Manager Lenovo Digital Workplace Solutions. “DWS menitikberatkan pada kemampuan tim kami dan ekosistem mitra yang luas untuk memberdayakan perusahaan Anda dengan teknologi canggih guna mengoptimalkan produktivitas, meningkatkan keamanan, dan menciptakan pengalaman karyawan yang lancar dan minim gangguan di tempat kerja digital.” 

Lenovo DWS membantu organisasi mendapatkan keunggulan kompetitif lebih cepat dengan mengandalkan layanan terkelola milik Lenovo untuk menyediakan iklim kerja yang dapat disesuaikan dan berfokus pada karyawan. Solusi ini juga merupakan sebuah alat untuk membantu menjawab masalah-masalah bisnis yang umum terjadi. 

Portofolio Lenovo menjangkau seluruh area teknologi untuk memenuhi kebutuhan bisnis bagi perusahaan yang sedang berada dalam perjalanan transformasi mereka, hal ini juga dilengkapi dengan katalog lengkap berisi layanan end-to-end yang fleksibel: 

Digital workplace advisory services – Mendiagnosa dan merancang lanskap perangkat keras dan perangkat lunak dari pengguna untuk meningkatkan produktivitas dan pengalaman mereka. 

Persona based configuration – Menerapkan rangkaian aplikasi dan layanan yang disesuaikan dengan kepribadian dan kebutuhan digital berbagai pengguna.  

Collaboration and productivity – Paket dari aplikasi kolaborasi yang terintegrasi penuh, penerapan solusi terbaik yang pernah ada, autentikasi back-end yang terintegrasi dan terkelola. 

Unified endpoint management – Manajemen dari semua infrastruktur dan perangkat, perangkat dengan layanan IOT generasi berikutnya, dan optimalisasi kebijakan Bring Your Own Device (BYOD) yang terintegrasi. 

Next-gen Service desk – Layanan yang fokus pada pengalaman karyawan, dukungan terintegrasi untuk perangkat dan aplikasi yang terintegrasi, dukungan pre-emptive, otomatisasi, dan layanan secara mandiri. 

Security – Layanan keamanan profesional dan terkelola untuk menyediakan implementasi dan manajemen berkelanjutan dari solusi keamanan terbaik. 

Kunjungi Lenovo Tech Today untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara DWS menyederhanakan dan mengoptimalkan lingkungan kerja jarak jauh, hybrid, ataupun onsite.  

Dan streaming diskusi virtual tentang kemampuan, manfaat, dan keserbagunaan Lenovo DWS mulai 15 Juni 2023. 

### 

Tentang Lenovo 

Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) adalah pusat teknologi global dengan pendapatan US$70 miliar, peringkat #171 dalam Fortune Global 500, mempekerjakan 82.000 orang di seluruh dunia, dan melayani jutaan pelanggan setiap hari di 180 pasar. Berfokus pada visi yang berani untuk memberikan teknologi yang lebih cerdas untuk semua, Lenovo telah membangun kesuksesannya sebagai perusahaan PC terbesar di dunia dengan memperluas layanannya lebih jauh dari pertumbuhan bisnis utama termasuk server, penyimpanan, seluler, solusi, dan layanan. Transformasi ini bersamaan dengan inovasi Lenovo yang mengubah dunia untuk membangun masyarakat digital yang lebih inklusif, dapat dipercaya, dan berkelanjutan untuk semua orang, di mana saja. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi https://www.lenovo.com, dan baca tentang berita terbaru melalui  StoryHub kami. 

Berita Terkait

Jokowi dan Iriana Tinjau Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Posyandu Bogor
Kalahkan Filipina 2-0, Indonesia Lolos ke Babak Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026
Turunkan Angka Stunting, Jokowi Tekankan Pentingnya Konsolidasi Seluruh Pihak
Jokowi: Upacara HUT ke-79 RI Digelar di IKN dan Istana Jakarta
HUT HIPMI ke-52, Jokowi Tekankan Persiapan Menuju Indonesia Emas 2045
Prabowo Subianto Tegaskan Kemerdekaan Palestina Solusi Riil Konflik Gaza
Menteri Pertanian Klaim Stok Bahan Pangan Jelang Idul Adha 1445 H Aman
Jokowi: Investasi di IKN Nusantara adalah Membeli Masa Depan

Berita Terkait

Rabu, 12 Juni 2024 - 16:37 WIB

Jokowi dan Iriana Tinjau Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Posyandu Bogor

Rabu, 12 Juni 2024 - 15:00 WIB

Kalahkan Filipina 2-0, Indonesia Lolos ke Babak Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:22 WIB

Turunkan Angka Stunting, Jokowi Tekankan Pentingnya Konsolidasi Seluruh Pihak

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:21 WIB

Jokowi: Upacara HUT ke-79 RI Digelar di IKN dan Istana Jakarta

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:19 WIB

HUT HIPMI ke-52, Jokowi Tekankan Persiapan Menuju Indonesia Emas 2045

Rabu, 12 Juni 2024 - 04:44 WIB

Prabowo Subianto Tegaskan Kemerdekaan Palestina Solusi Riil Konflik Gaza

Kamis, 6 Juni 2024 - 23:30 WIB

Menteri Pertanian Klaim Stok Bahan Pangan Jelang Idul Adha 1445 H Aman

Selasa, 4 Juni 2024 - 22:10 WIB

Jokowi: Investasi di IKN Nusantara adalah Membeli Masa Depan

Berita Terbaru