“Mitsubishi Motors Tebar Angpao” Tawarkan Promo dan Layanan Menarik Lewat Booking Melalui Aplikasi MMID Selama Bulan Februari 2024

Kamis, 1 Februari 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta, 1 Februari 2024 – Memasuki momentum perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di bulan Februari ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menghadirkan kembali program purna jual dan perawatan kendaraan untuk memberikan perlindungan bagi konsumen Mitsubishi Motors, melalui “Mitsubishi Motors Tebar Angpao”. Program spesial ini berlaku pada periode 1 – 29 Februari dan bisa didapatkan oleh konsumen di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

Lewat Program “Mitsubishi Motors Tebar Angpao”, Mitsubishi Motors memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian suku cadang dan aksesoris di atas Rp1.000.000 dan  melakukan service booking melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), yaitu potongan harga suku cadang dan aksesoris senilai Rp150.000; sementara untuk konsumen yang melakukan booking tanpa melalui MMID akan tetap mendapatkan potongan harga suku cadang dan aksesoris sebanyak Rp100.000. Tidak hanya itu, program ini juga akan memberikan manfaat lebih untuk konsumen yang membeli Extended Smart Package (ESP) untuk model Xpander dan Pajero Sport, berupa potongan harga suku cadang dan aksesoris sebesar Rp 100.000 – Rp 200.000.

“Setiap bulannya kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan kemudahan bagi pelanggan setia kami. Dan pada bulan Februari ini yang bertepatan dengan momentum Tahun Baru Imlek, kami ingin menawarkan keuntungan lebih bagi pelanggan yang selama ini selalu memanfaatkan menggunakan aplikasi My Mitsubishi Motors ID dalam proses booking-nya. Penawaran menarik lainnya bisa pula didapatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian Extended Smart Package untuk mobil Xpander atau Pajero Sport. Semua kami persiapkan untuk dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan pada konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia,” ucap Kazuto Azuma, Direktur After Sales Division PT MMKSI.

ADVERTISEMENT

ads. Ukuran gambar 480px x 600px

SCROLL TO RESUME CONTENT

Berikut adalah penawaran yang ditawarkan untuk program “Mitsubishi Motors Tebar Angpao”.

Layanan atau ItemSyaratModelDiskon Suku Cadang (Spare-part) dan Aksesoris
Booking servis non-MMIDTransaksi suku cadang di atasRp 1.000.000Seluruh ModelRp 100.000
Booking servis melalui MMIDRp 150.000
Pembelian ESP (Extended Smart Package)Xpander, Xpander Cross dan Pajero SportXpander, Xpander CrossRp 100.000Pajero SportRp 200.000

 *Syarat & ketentuan berlaku

Extended Smart Package

Paket ini disediakan untuk konsumen mendapatkan harga yang cukup terjangkau dalam melakukan perawatan rutin untuk penggantian oli dan filter kendaraan (filter oli & filter AC). Paket ini tersedia dengan berbagai jenis dari 2x, 4x, dan 6x servis di dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

My Mitsubishi Motors ID

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) disediakan untuk mempermudah konsumen dalam mengakses berbagai informasi terbaru tentang Mitsubishi Motors, serta untuk mendapatkan layanan langsung yang terhubungan dengan diler resmi Mitsubishi Motors, di mana salah satunya adalah kemudahan proses service booking, yang bisa didapatkan hanya dengan sentuhan tangan melalui smartphone. Sesuai dengan slogan Personal Mobile Assistant, aplikasi My Mitsubishi Motors ID merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual untuk seluruh produk Mitsubishi Motors. Aplikasi MMID tersedia dan dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh, konsumen dapat mengakses:

  • Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300, atau
  • Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomor 0811-130-1300
  • Aplikasi MMID dapat diunduh pada tautan berikut: http://bit.ly/MyMitsubishiApps (berlaku untuk sistem operasi Android dan iOS)

Berita Terkait

Troubleshooting UPS Errors: What You Need to Know
Packing Essentials for Fragile Items
Practical Solutions for Everyday UPS Shipping Problems
IKPP Tangerang dan Eka Hospital Edukasi Warga Pakulonan Soal Kesehatan Jantung
Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2025: Bank Indonesia Perkuat UMKM Sebagai Motor Penggerak Ekonomi Berkelanjutan
Optimalkan Energi Bersih, Pertamina Gelar CNG Market Day
Melesat Kencang di IATC Malaysia, Binaan Astra Honda Back To Back Podium
Responsif Terima Aspirasi GSJT dan Gapiber, ASDP Pastikan Layanan Pelabuhan Berjalan Normal dan Terus Perkuat Sinergi Penyeberangan Ketapang–Gilimanuk

Berita Terkait

Minggu, 5 Oktober 2025 - 04:17 WIB

Troubleshooting UPS Errors: What You Need to Know

Minggu, 5 Oktober 2025 - 04:17 WIB

Packing Essentials for Fragile Items

Minggu, 5 Oktober 2025 - 04:17 WIB

Practical Solutions for Everyday UPS Shipping Problems

Jumat, 15 Agustus 2025 - 13:50 WIB

IKPP Tangerang dan Eka Hospital Edukasi Warga Pakulonan Soal Kesehatan Jantung

Kamis, 7 Agustus 2025 - 15:10 WIB

Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2025: Bank Indonesia Perkuat UMKM Sebagai Motor Penggerak Ekonomi Berkelanjutan

Kamis, 7 Agustus 2025 - 11:38 WIB

Optimalkan Energi Bersih, Pertamina Gelar CNG Market Day

Rabu, 6 Agustus 2025 - 15:51 WIB

Melesat Kencang di IATC Malaysia, Binaan Astra Honda Back To Back Podium

Rabu, 6 Agustus 2025 - 14:50 WIB

Responsif Terima Aspirasi GSJT dan Gapiber, ASDP Pastikan Layanan Pelabuhan Berjalan Normal dan Terus Perkuat Sinergi Penyeberangan Ketapang–Gilimanuk

Berita Terbaru