“Mitsubishi Motors Tebar Angpao” Tawarkan Promo dan Layanan Menarik Lewat Booking Melalui Aplikasi MMID Selama Bulan Februari 2024

Kamis, 1 Februari 2024

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta, 1 Februari 2024 – Memasuki momentum perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di bulan Februari ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menghadirkan kembali program purna jual dan perawatan kendaraan untuk memberikan perlindungan bagi konsumen Mitsubishi Motors, melalui “Mitsubishi Motors Tebar Angpao”. Program spesial ini berlaku pada periode 1 – 29 Februari dan bisa didapatkan oleh konsumen di seluruh jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

Lewat Program “Mitsubishi Motors Tebar Angpao”, Mitsubishi Motors memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian suku cadang dan aksesoris di atas Rp1.000.000 dan  melakukan service booking melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), yaitu potongan harga suku cadang dan aksesoris senilai Rp150.000; sementara untuk konsumen yang melakukan booking tanpa melalui MMID akan tetap mendapatkan potongan harga suku cadang dan aksesoris sebanyak Rp100.000. Tidak hanya itu, program ini juga akan memberikan manfaat lebih untuk konsumen yang membeli Extended Smart Package (ESP) untuk model Xpander dan Pajero Sport, berupa potongan harga suku cadang dan aksesoris sebesar Rp 100.000 – Rp 200.000.

“Setiap bulannya kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan kemudahan bagi pelanggan setia kami. Dan pada bulan Februari ini yang bertepatan dengan momentum Tahun Baru Imlek, kami ingin menawarkan keuntungan lebih bagi pelanggan yang selama ini selalu memanfaatkan menggunakan aplikasi My Mitsubishi Motors ID dalam proses booking-nya. Penawaran menarik lainnya bisa pula didapatkan oleh konsumen yang melakukan pembelian Extended Smart Package untuk mobil Xpander atau Pajero Sport. Semua kami persiapkan untuk dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan pada konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia,” ucap Kazuto Azuma, Direktur After Sales Division PT MMKSI.

Berikut adalah penawaran yang ditawarkan untuk program “Mitsubishi Motors Tebar Angpao”.

Layanan atau ItemSyaratModelDiskon Suku Cadang (Spare-part) dan Aksesoris
Booking servis non-MMIDTransaksi suku cadang di atasRp 1.000.000Seluruh ModelRp 100.000
Booking servis melalui MMIDRp 150.000
Pembelian ESP (Extended Smart Package)Xpander, Xpander Cross dan Pajero SportXpander, Xpander CrossRp 100.000Pajero SportRp 200.000

 *Syarat & ketentuan berlaku

Extended Smart Package

Paket ini disediakan untuk konsumen mendapatkan harga yang cukup terjangkau dalam melakukan perawatan rutin untuk penggantian oli dan filter kendaraan (filter oli & filter AC). Paket ini tersedia dengan berbagai jenis dari 2x, 4x, dan 6x servis di dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

My Mitsubishi Motors ID

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) disediakan untuk mempermudah konsumen dalam mengakses berbagai informasi terbaru tentang Mitsubishi Motors, serta untuk mendapatkan layanan langsung yang terhubungan dengan diler resmi Mitsubishi Motors, di mana salah satunya adalah kemudahan proses service booking, yang bisa didapatkan hanya dengan sentuhan tangan melalui smartphone. Sesuai dengan slogan Personal Mobile Assistant, aplikasi My Mitsubishi Motors ID merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan dalam mendapatkan layanan penjualan dan purna jual untuk seluruh produk Mitsubishi Motors. Aplikasi MMID tersedia dan dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.

Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh, konsumen dapat mengakses:

  • Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300, atau
  • Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomor 0811-130-1300
  • Aplikasi MMID dapat diunduh pada tautan berikut: http://bit.ly/MyMitsubishiApps (berlaku untuk sistem operasi Android dan iOS)

Berita Terkait

Galaxy A06 5G, Hape Dua Jutaan Gaming Lancar dan Makin Aman
Jakarta Bergetar, Ribuan Biker AEROX Banjiri Ruas Jalan Kota di Malam Hari
Beromset Rp100 Juta Per Bulan, Ini Kisah Lilis Bangun Rumah Impian dari Usaha Ternak Cacing
Perkuat Konektivitas Sepanjang Jalur Mudik, Indosat Ooredoo Hutchison Gelar Ekspedisi Jaringan Andal
Pertamina – Pindad Jalin Kerja Sama Tumbuhkan Ekosistem Industri Migas
Suzuki Sigap Tawarkan Solusi Free Towing Sebagai Wujud Kepedulian Terdampak Banjir di Bekasi
Samsung Galaxy S25 Series Bisa Ubah Foto, Teks, Sketsa Jadi Gambar
Sempat Ditutup, Jalur Kereta Api Antara Stasiun Gubug – Stasiun Karangjati Kembali Dibuka

Berita Terkait

Rabu, 12 Maret 2025 - 16:58 WIB

Galaxy A06 5G, Hape Dua Jutaan Gaming Lancar dan Makin Aman

Rabu, 12 Maret 2025 - 16:02 WIB

Jakarta Bergetar, Ribuan Biker AEROX Banjiri Ruas Jalan Kota di Malam Hari

Rabu, 12 Maret 2025 - 15:21 WIB

Beromset Rp100 Juta Per Bulan, Ini Kisah Lilis Bangun Rumah Impian dari Usaha Ternak Cacing

Selasa, 11 Maret 2025 - 14:41 WIB

Perkuat Konektivitas Sepanjang Jalur Mudik, Indosat Ooredoo Hutchison Gelar Ekspedisi Jaringan Andal

Selasa, 11 Maret 2025 - 12:56 WIB

Pertamina – Pindad Jalin Kerja Sama Tumbuhkan Ekosistem Industri Migas

Senin, 10 Maret 2025 - 15:57 WIB

Suzuki Sigap Tawarkan Solusi Free Towing Sebagai Wujud Kepedulian Terdampak Banjir di Bekasi

Senin, 10 Maret 2025 - 10:10 WIB

Samsung Galaxy S25 Series Bisa Ubah Foto, Teks, Sketsa Jadi Gambar

Minggu, 9 Maret 2025 - 17:15 WIB

Sempat Ditutup, Jalur Kereta Api Antara Stasiun Gubug – Stasiun Karangjati Kembali Dibuka

Berita Terbaru