Mulai Early Order, Samsung Neo QLED 8K Berikan Pengalaman Makin WOW

Senin, 17 April 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kualitas gambar 8K dan suara yang memukau, dengan konektivitas smart home yang seamless memberikan pengalaman TV premium yang semakin WOW lewat early order 17 April – 23 Mei 2023

Jakarta, 17 April 2023 – Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan jajaran TV premium tahun 2023 untuk Indonesia. Inovasi terbaru Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, dan Samsung OLED membawa pengalaman menonton yang lebih WOW baik secara kualitas gambar, kualitas audio, design, dan smart experience.

“TV layar besar kini semakin diminati konsumen, dan teknologi Samsung telah berkembang untuk melengkapi TV ini dengan detail, warna, dan suara yang makin baik sehingga konten dapat ditampilkan makin sempurna di layar terbesar sekalipun. Samsung Neo QLED 8K terdepan di TV premium dengan kesempurnaan gambar yang ditampilkan pada layar resolusi 8K dan didukung Neural Quantum Processor 8K yang semakin canggih. Nikmati setiap detail terkecil pada konten di layar besar dilengkapi pengalaman audio oleh Object Tracking Sound Pro yang membuat pengguna menikmati suara yang mengikuti gerakan obyek di dalam tayangan. Ditambah dengan desain Infinity screen yang memukau, dukungan untuk smart home yang makin praktis, konsumen Indonesia dapat segera menikmati berbagai pengalaman wow dengan TV premium terbaru Samsung,” jelas Kung Peng Liu, TV/AV Business Head, Samsung Electronics Indonesia.

Pengalaman WOW yang dihadirkan Neo QLED 8K

Samsung Neo QLED 8K tahun ini diperbarui untuk menghadirkan berbagai pengalaman yang WOW untuk pengguna. Berikut adalah beberapa keunggulan Neo QLED 8K:

  • Gambar: dengan total 33 juta piksel di layar, pengguna akan menikmati pengalaman menyaksikan konten yang sangat imersif. Quantum Matrix Technology Pro dengan 14-bit HDR contrast menghadirkan kontras yang tinggi dan gambar super realistik sehingga urat daun, permukaan awan, bahkan tekstur butiran pasir akan terlihat jelas di mana pun posisi Anda menonton. Ingin bernostalgia dengan koleksi video-video lama bersama keluarga atau teman? Neural Quantum Processor 8K dan teknologi AI akan meningkatkan video lama jadi setara 8K, dengan tekstur lebih baik, kaya detail, dan bebas noise. Sementara itu, fitur Eye-Comfort Mode membantu mata Anda tetap nyaman, tidak cepat lelah saat menonton dengan menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan pencahayaan sekitarnya.
Mulai Early Order, Samsung Neo QLED 8K Berikan Pengalaman Makin WOW 2
  • Audio: hanyutkan diri Anda dalam realisme suara sinematik yang menakjubkan. Neo QLED 8K memiliki speaker multi-direction, tidak hanya di sisi kanan dan kiri, tapi juga ditempatkan di atas, di bawah, dan di belakang layar. Object Tracking Sound Pro (OTS Pro) akan mengoptimalkan speaker itu untuk menghasilkan kualitas 3D surround sound yang dinamis, bergerak mengikuti adegan demi adegan yang sedang ditayangkan, sementara sensasi menonton menjadi lebih nyata dengan adanya Dolby Atmos. Ketika Neo QLED 8K dipadukan dengan Samsung Soundbar, fitur Q-Symphony0 akan membuat audio dari tayangan konser musik yang sedang Anda tonton dipancarkan melalui TV maupun Soundbar secara bersamaan, mengisi setiap bagian ruangan dengan suara yang detail dan mendalam.
  • Desain: layar Infinity Screen pada Neo QLED 8K TV dirancang untuk mengurangi distraksi saat menonton, dengan desain panel yang minimalis tetapi tetap indah dalam body flat yang ultra-slim. Samsung Neo QLED 8K juga sudah menggunakan Attachable Slim One Connect yang membuat TV bebas dari kabel-kabel kusut dan tak sedap dipandang, mudah ditempatkan di berbagai jenis interior ruangan tanpa perlu mengkhawatirkan letak sumber listrik.
  • Aksesibilitas: Samsung menghadirkan Relumino Mode yang diciptakan untuk membuat Neo QLED dapat dinikmati oleh semua orang termasuk penyandang low vision. Dengan kemampuan menebalkan garis pada setiap adegan dan juga meningkatkan kontras dan warna, membuat konten menjadi lebih jelas dan lebih mudah dinikmati.
  • Smart Experience: dengan makin maraknya smart home, tentu diperlukan suatu IoT Hub di rumah yang mudah dikontrol. Neo QLED 8K hadir dengan IoT Hub yang sudah built-in dan intuitif sehingga memudahkan pengguna untuk menghubungkan TV dengan berbagai perangkat smart home tanpa tambahan alat. Anda bisa mengelola semua dari sofa, dengan SolarCell One Remote yang eco-conscious, dapat di-charge dan terbuat dari bahan plastik daur ulang.

Fitur Premium yang WOW pada Neo QLED 4K dan Samsung OLED

Samsung juga memperkenalkan Neo QLED 4K dalam berbagai ukuran, dari 43 inci yang sangat cocok untuk gaming hingga ukuran super besar yaitu 98 inci yang mampu meningkatkan pengalaman entertainment menjadi lebih seru dan menarik, dan untuk pertama kalinya mendatangkan Samsung OLED yang melengkapi pilihan TV premium bagi konsumen Indonesia.

Samsung Neo QLED 4K dilengkapi Quantum Matrix Technology dengan 14-bit HDR Contrast dan Quantum Mini LED, yang membuat menonton film atau gaming terasa real. Detail-detail kecil dalam setiap adegan, atau musuh yang sedang bersembunyi di tengah game, akan terlihat dengan mudah. Nikmati semua konten dengan Object Tracking Sound+ yang menciptakan suara yang realistik, dan desain TV yang sleek dan stylish. TV ini tersedia dalam pilihan ukuran hingga 98 inci, menjadikannya tepat sebagai perangkat pendamping di ruang keluarga.

Bagi para pecinta game, Neo QLED 4K adalah pilihan yang tepat. Nikmati permainan yang mulus tanpa efek terputus-putus atau nge-lag yang menghambat kemenangan dalam permainan serba cepat. Neo QLED 4K menghadirkan Motion Xcelerator Turbo Pro dengan refresh rate 144Hz1 yang mumpuni. Gameplay yang mulus juga disupport oleh FreeSync Premium Pro dengan teknologi core Certified AMD FreeSync Premium Pro™. Fitur ini akan melakukan sinkronisasi antara framerate TV dengan GPU supaya Anda bisa mengontrol permainan dan bertindak tepat waktu untuk memukul musuh dan menang. TV ini juga telah dilengkapi dengan empat port HDMI 2.1 untuk memberikan kebebasan kepada pengguna menghubungkan berbagai konsol game kekinian dengan konektivitas yang benar-benar bebas lagging dan efek blur pada permainan yang cepat.

Melengkapi jajaran TV premium di tahun 2023, Samsung OLED hadir dengan akurasi warna yang tinggi

dengan dukungan Neural Quantum Processor 4K – menjadikan Samsung OLED sebagai “HDR OLED yang Divalidasi Pantone Pertama di Dunia”.2 Layar OLED dipadukan Quantum Dot Technology membuat TV ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih akurat, pure, dan jernih pada level kecerahan apapun, menjadikan konten terlihat hidup, mendetail, dan kaya warna.

Samsung juga tetap menjaga komitmen untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan. Dengan memanfaatkan Injection Technology, semua Samsung Neo QLED TV dan OLED dibuat dengan meminimalisir penggunaan raw material sehingga lebih sadar lingkungan, ditambah dengan box kemasan yang diciptakan untuk bisa digunakan kembali untuk prakarya.

Mulai Early Order, Samsung Neo QLED 8K Berikan Pengalaman Makin WOW 3

Dapatkan Pengalaman WOW dengan Samsung TV Segera

Jajaran TV premium Samsung tersedia untuk early order yang dibuka mulai 17 April – 23 Mei 2023 sebagai berikut:

  • Samsung Neo QLED 8K tersedia dalam model QN900C (85 inci), QN800C (75 inci), QN700C (65 inci dan 55 inci) pada harga 999.000 – Rp129.999.000.
  • Samsung Neo QLED 4K tersedia dalam model QN90A (98 inci), QN90C (85, 75, 50, dan 43 inci), dan QN85C (65 dan 55 inci) pada harga 499.000 – Rp99.999.000.
  • Samsung OLED tersedia dalam model S90C (77, 65, dan 55 inci) dan S95C (65 inci) pada harga 999.000 – Rp69.999.000.

Konsumen dapat memperoleh WOW Promotion ketika mengikuti early order dengan detail hadiah menarik sebagai berikut:

  • Hadiah langsung Samsung Galaxy Z Fold4 dan Galaxy Buds2 Pro beserta TV Wallmount untuk Early Order Neo QLED 8K QN900C 85 Inci.
  • Hadiah langsung Samsung Galaxy S23 Ultra beserta TV Wallmount untuk Early Order Neo QLED 4K QN90C 85 Inci.
  • Hadiah langsung Q Soundbar HW Q800B beserta TV Wallmount untuk Early Order OLED S95C 65 Inci.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.samsung.com/id/offer/av/getwowed.

###

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.
Samsung menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide dan teknologi transformatif.
Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia TV, smartphone, wearable device, tablet, peralatan
digital, sistem jaringan, dan memori, sistem LSI, foundry, dan LED. Untuk berita terbaru, silakan
kunjungi Samsung Newsroom di http://news.samsung.com/.

1 4K@144Hz saat ini membutuhkan kartu grafis AMD RX 6000 series dan Nvidia 30 series GPU. 4K@144Hz tersedia via port HDMI (Kabel HDMI 2.1 diperlukan).
2 Pantone adalah otoritas global untuk warna, menyediakan sistem terstandarisasi yang diandalkan oleh lebih dari 10 juta desainer dan produsen di seluruh dunia.

Berita Terkait

Jokowi Buka SPBE Summit 2024 dan Luncurkan GovTech Indonesia
Jokowi Berbagi Sembako dengan Warga Yogyakarta
Jokowi Ajak Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah Berkeliling Malioboro Naik Andong
10 Proyek PSN Sektor Transportasi Terus Dikebut Pemerintah
Pemerintah Bentuk Satgas Judi Online, Rekening Terafiliasi Bakal Diblokir
BPKP Berhasil Lakukan Kontribusi Keuangan Negara Senilai Rp310,36 Triliun
Kemenhub Temukan Puluhan Bus Pariwisata Tak Berizin
Presiden Iran Ebrahim Raisi Tewas, Menlu Retno Ucapkan Belasungkawa

Berita Terkait

Senin, 27 Mei 2024 - 15:23 WIB

Jokowi Buka SPBE Summit 2024 dan Luncurkan GovTech Indonesia

Sabtu, 25 Mei 2024 - 16:29 WIB

Jokowi Berbagi Sembako dengan Warga Yogyakarta

Sabtu, 25 Mei 2024 - 16:28 WIB

Jokowi Ajak Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah Berkeliling Malioboro Naik Andong

Sabtu, 25 Mei 2024 - 16:27 WIB

10 Proyek PSN Sektor Transportasi Terus Dikebut Pemerintah

Sabtu, 25 Mei 2024 - 16:26 WIB

Pemerintah Bentuk Satgas Judi Online, Rekening Terafiliasi Bakal Diblokir

Sabtu, 25 Mei 2024 - 16:24 WIB

BPKP Berhasil Lakukan Kontribusi Keuangan Negara Senilai Rp310,36 Triliun

Jumat, 24 Mei 2024 - 23:25 WIB

Kemenhub Temukan Puluhan Bus Pariwisata Tak Berizin

Senin, 20 Mei 2024 - 18:13 WIB

Presiden Iran Ebrahim Raisi Tewas, Menlu Retno Ucapkan Belasungkawa

Berita Terbaru

Bisnis

Tips Mabar Sejago RRQ Pro Player dengan Galaxy A35 5G

Selasa, 28 Mei 2024 - 15:53 WIB

Sumatera Selatan

Survei Pilkada Sumsel, Mawardi Yahya-Anita Noeringhati Hanya 12,1 Persen

Selasa, 28 Mei 2024 - 13:51 WIB