Raih Peluang Lebih Luas di Pasar Indonesia, OPPO Buka Penjualan Perangkat A78 Eksklusif di Tokopedia!

Rabu, 12 Juli 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta, 12 Juli 2023 – OPPO resmi menghadirkan perangkat A78 ke pasar Indonesia. Perangkat ini dipersiapkan untuk menjangkau masyarakat secara luas sekaligus meraih market share lebih besar di tanah air, OPPO A78 sudah dijual secara luring sejak 6 Juli lalu. Respon konsumen sangatlah besar terhadap perangkat ini. Maka, untuk dapat memenuhi permintaan konsumen dan memperluas peluang yang lebih besar di platform daring, OPPO berkolaborasi dengan Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia dengan marketplace yang terdepan.

“Situs e-commerce kini sudah menjadi platform paling populer yang digunakan konsumen  berbelanja. Sebagai upaya kami melayani konsumen lebih baik dan meraih market share lebih besar di Indonesia, OPPO menggandeng Tokopedia sebagai e-commerce eksklusif untuk pemesanan daring OPPO A78 yang akan memberikan berbagai keuntungan eksklusif untuk konsumen. Dengan fitur ekstra lengkap, OPPO A78 hadir menjadi perangkat yang sangat tepat untuk mendukung produktivitas harian konsumen hingga memberikan pengalaman hiburan yang imersif,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Associate Vice President of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra, mengatakan, “Sepanjang semester I 2023, kami melihat Elektronik dan Gadget masih menjadi salah satu kategori produk yang paling banyak dibeli masyarakat lewat Tokopedia. Maka, untuk terus mengakomodasi tingginya kebutuhan masyarakat akan produk elektronik dan gadget, khususnya smartphone, Tokopedia berkolaborasi dengan para mitra strategis–kini dengan OPPO–untuk menjadi satu-satunya mitra e-commerce pada peluncuran OPPO A78. Tokopedia di sisi lain berharap dapat terus menjadi panggung bagi pegiat usaha di Indonesia–termasuk di bidang elektronik dan gadget–untuk menciptakan peluang secara daring, sekaligus bersama membantu pemerataan ekonomi secara digital.”

Perangkat OPPO A78 menawarkan performa ekstra dibalut tampilan elegan untuk penuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Hadir dengan pengisian daya super cepat 67W SUPERVOOCTM dan baterai 5000mAh, OPPO A78 memberikan dukungan mobilitas tinggi pengguna untuk menjalani aktivitas harian. Performa RAM 8GB yang didukung RAM Expansion hingga 8GB, disandingkan dengan ROM 256GB menghadirkan pengalaman ultra lancar dengan jaminan kelancaran sistem operasi selama 48 bulan.

Layar 6.43″ AMOLED FHD+ (2400×1080) dengan refresh rate 90Hz menyuguhkan pengalaman visual yang halus dan lancar, mendukung aktivitas streaming film favorit hingga bermain game dengan tampilan grafis yang optimal.

OPPO A78 dibanderol Rp 3.599.000 di Indonesia. Kini, tersedia secaraeksklusif di Tokopedia, serta OPPO Online Store pada website OPPO dan aplikasi OPPO Store mulai tanggal 12 hingga 21 Juli 2023. Konsumen dapat menikmati berbagai keuntungan terbatas secara eksklusif berupa OPPO Enco Buds2 dan berbagai voucher belanja menarik melalui aplikasi My OPPO dari Jiniso, Marshwillow, Miniso, Segari, dan redBus.

Raih Peluang Lebih Luas di Pasar Indonesia, OPPO Buka Penjualan Perangkat A78 Eksklusif di Tokopedia! 2

Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian perangkat OPPO A78 di Tokopedia akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa Gratis Perlindungan Gadget selama 12 bulan, Cicilan 0% dan Gratis Biaya Admin hingga 12 bulan.

Jangan lewatkan peluncuran OPPO A78 yang akan dimeriahkan oleh Angga Yunanda dan tamu spesial lainnya di acara OPPO A78 Launch Live Streaming pada tanggal 13 Juli 2023, pukul 12:00 WIB eksklusif di TikTok OPPO Indonesia. Tonton dan menangkan kesempatan untuk mendapatkan OPPO A78, OPPO Enco Buds2, JINISO Crop Top Round Neck, dan Marshwillow Velvet Lip Cream.

Untuk informasi lebih lengkap seputar perangkat OPPO A78, kunjungi tautan berikut ini.

                                                            ######

Tentang OPPO

OPPO adalah merek perangkat ponsel pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya – “Smiley Face” – pada 2008, OPPO terus mengejar sinergi sempurna antara kepuasan estetika dan teknologi inovatif. Saat ini, OPPO menyediakan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find dan Reno. Di luar perangkat, OPPO memberi penggunanya sistem operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO beroperasi di lebih dari 50 negara dan wilayah dengan lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman lebih baik bagi pelanggan di seluruh dunia.

Berita Terkait

Polri Sebut 5 Negara Ini Jadi Tujuan Penggelapan Kendaraan dari Indonesia
Kunjungan Kenegaraan Jokowi ke Abu Dhabi Hasilkan 8 Kesepakatan
Jokowi Terima Penghargaan Order of Zayed
Kapolri Antisipasi Tantangan Global dan Super Election Year, Siap Jaga Keamanan Indonesia
Soal Alokasi Tambahan Kuota Haji, Kemenag Berikan Penjelasan
Ketua Umum PSSI Erick Thohir: Piala Presiden 2024 Siap Digelar
Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan PM Papua Nugini, Bahas Kerja Sama Pertahanan
Paus Fransiskus Kunjungi Indonesia 3-6 September 2024, Hadiri Misa Akbar di GBK Hingga Bertemu Jokowi

Berita Terkait

Kamis, 18 Juli 2024 - 13:44 WIB

Kunjungan Kenegaraan Jokowi ke Abu Dhabi Hasilkan 8 Kesepakatan

Kamis, 18 Juli 2024 - 13:43 WIB

Jokowi Terima Penghargaan Order of Zayed

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:21 WIB

Kapolri Antisipasi Tantangan Global dan Super Election Year, Siap Jaga Keamanan Indonesia

Selasa, 16 Juli 2024 - 08:54 WIB

Soal Alokasi Tambahan Kuota Haji, Kemenag Berikan Penjelasan

Selasa, 16 Juli 2024 - 08:50 WIB

Ketua Umum PSSI Erick Thohir: Piala Presiden 2024 Siap Digelar

Selasa, 16 Juli 2024 - 08:49 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan PM Papua Nugini, Bahas Kerja Sama Pertahanan

Senin, 15 Juli 2024 - 16:21 WIB

Paus Fransiskus Kunjungi Indonesia 3-6 September 2024, Hadiri Misa Akbar di GBK Hingga Bertemu Jokowi

Senin, 15 Juli 2024 - 16:14 WIB

Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Ketum PSSI Erick Thohir Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar

Berita Terbaru

Hukum

Divisi Humas Gelar Bhayangkara Presisi Bowling Cup

Kamis, 18 Jul 2024 - 20:24 WIB