Seru-seruan Bareng Galaxy S23 Series Di SUGA | Agust D TOUR ‘D-DAY’ IN JAKARTA Dan Rasakan Nonton Konser Dengan Epic

Jumat, 26 Mei 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SUGA, member ikon pop abad ke-21 BTS, hari ini menggelar konser solo pertamanya SUGA | Agust D TOUR ‘D-DAY’ IN JAKARTA, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD yang akan berlangsung hingga 28 Mei 2023. SUGA merupakan member BTS pertama yang menggelar tur dunia secara solo, yang dimulai di Amerika Serikat pada April lalu.

“Saya sedikit gugup, tetapi juga senang dengan tur dunia solo pertama saya. Ini adalah momen besar bagi saya, dan saya ingin segera membagikannya dengan kalian semua. Saya benar-benar ingin melakukan sesuatu yang istimewa, dan tidak sabar untuk mengabadikan semuanya dengan Galaxy S23 Ultra untuk berbagi kenangan epic ini dengan semua penggemar saya yang luar biasa di seluruh dunia!!” ujar Suga, anggota BTS.

Siap nonton aksi panggung Suga di SUGA | Agust D TOUR ‘D-DAY’ IN JAKARTA? Supaya kamu gak kalah kekinian dengan concert-goers lainnya, kamu bisa bikin konten konser berkualitas tinggi pakai Galaxy S23 Series yang telah dibekali teknologi kamera terdepan di industri. Samsung Indonesia bahkan menghadirkan Galaxy Area Experience di gelaran konser ini yang bikin momen kamu bertemu SUGA jadi lebih epic.

“Samsung senang bisa menjadi bagian dari SUGA | Agust D TOUR ‘D-DAY’ IN JAKARTA dengan menghadirkan experience booth untuk membuat concert-goers mendapatkan pengalaman konser yang lebih berkesan. Kami pun mengajak semua concert-goers dan pengguna Galaxy untuk join the hype pakai Galaxy S23 Series untuk capture keseruan konser. Apalagi, Galaxy S23 Series menawarkan teknologi kamera canggih, seperti kemampuan zoom untuk bikin foto dan video epic dari jarak yang jauh serta kemampuan Nightography yang mampu menghasilkan foto dan video cantik dalam kondisi minim cahaya. Baterainya pun tahan lama, sehingga pengguna bisa mengabadikan setiap momen sepanjang hari. Jadi, kamu bisa bikin fancam dan konten sekelas profesional secara instan dan menikmati jalannya konser tanpa ribet,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Abadikan vibes konser hingga capture fancam dengan epic pakai Galaxy S23 Series

Dari opening hingga closing, SUGA | Agust D TOUR ‘D-DAY’ IN JAKARTA akan menawarkan berbagai momen seru yang wajib diabadikan dengan epic, mulai dari lighting yang meriah, stage act dengan totalitas tinggi, hingga crowd yang sing-along dengan semangat. Kamu tentu ingin capture semua momen tersebut dengan maksimal. Maka dari itu, Galaxy S23 Series hadir dengan teknologi terdepan yang memungkinkan kamu untuk mengabadikan tiap momen saat konser dengan epic secara instan.

Galaxy S23 Series hadir dengan Space Zoom hingga 30x (Galaxy S23|S23+) dan 100x (Galaxy S23 Ultra) yang bikin kamu bisa lebih dekat dengan Suga sekalipun kamu menonton dari deretan paling belakang. Kamu bisa memilih berbagai opsi, mulai dari 3x, 10x, 30x, hingga 100x, untuk mendapatkan zoom paling ideal demi mendapatkan komposisi foto dan video yang pas dimanapun kamu berada.

Ambience konser diabadikan dengan indah berkat kemampuan Nightography Galaxy S23 Ultra

Galaxy S23 Series juga dilengkapi dengan teknologi Nightography yang telah ditingkatkan. Fitur tersebut didukung dengan 50MP Camera di Galaxy S23|S23+ dan Adaptive Pixel 200MP di Galaxy S23 Ultra untuk memastikan hasil foto yang detail dan presisi di kondisi low light serta terlihat profesional. Jadi, kamu bisa mengabadikan ambience epic saat konser dengan lighting stage yang megah hingga cahaya lightstick yang indah dengan kualitas konten terbaik.

Seru-seruan Bareng Galaxy S23 Series di SUGA | Agust D TOUR ‘D-DAY’ IN JAKARTA dan Rasakan Nonton Konser dengan Epic 2

Kamera terbaik Galaxy S23 Ultra membuat kontenmu jadi super epic

Selain punya kamera belakang yang epickamera depan 12MP di Galaxy S23 Series juga sudah mendapat peningkatan kualitas dari seri terdahulu berkat sensor gambar terbaru dan optimalisasi kecerdasan buatan yang lebih maksimal. Selain itu, kamu juga bisa selfie video bareng teman saat sing along supaya momen menonton konser jadi lebih memorable.

Kamu pun bisa lebih worry-free saat bikin konten dengan Galaxy S23 Series yang telah dibekali dengan storage besar hingga 1TB. Jadi, walau satu video fancam bisa berukuran ratusan MB, kamu bisa simpan ratusan video fancam dan foto-foto dari momen konser tanpa takut ruang penyimpanan akan habis. Galaxy S23 Series pun siap mendampingi kamu selama konser dengan baterai besar hingga 5.000mAh yang tahan lama. Cukup cas penuh sebelum berangkat, kamu tak perlu khawatir smartphone akan lowbat saat konser, jadi kamu bisa bebas pakai smartphone untuk bikin konten dan kebutuhan lain.

Pengguna bisa menambahkan watermark untuk menunjukkan kepemilikan fancam, tanpa perlu download aplikasi tambahan. Cukup pakai video editor di dalam Gallery, kamu bisa add text dan item lainnya yang menandakan kepemilikan konten kamu. Jadi, kamu bisa punya fancam dengan watermark yang siap di-upload ke media sosial kapanpun dengan mudah.

Siap seru-seruan di SUGA | Agust D TOUR ‘D-DAY’ IN JAKARTA bareng Galaxy S23 Series?

Untuk memaksimalkan pengalaman kamu selama konser, Samsung Electronics Indonesia hadir dengan Galaxy Area Experience dan SUGA Area Experience yang bisa kamu explore bareng teman-teman di Hall 7 ICE BSD. Di Galaxy Area Experience, kamu bisa istirahat sambil cas device di Charging Station dan menghabiskan waktu explore fitur Galaxy S23 Series di spot Try Galaxy. Di Suga Area Experience, kamu bisa menemukan spot instagramable untuk bikin konten, mulai dari “Daechwita” music video photo area, AR Photo Booth, Print-out Photo Booth, Zoom Area, ARMY BOMB Area, DIY Corner yang menyediakan aksesori menarik, hingga Night Tunnel yang menampilkan suasana malam dari Seoul.

Pada experience booth tersebut, pengunjung juga bisa menikmati sejumlah special treatment seperti Try Galaxy, di mana pengunjung bisa secara gratis meminjam Galaxy S23 Ultra dari Samsung Experience Store pilihan agar bisa merasakan lebih banyak momen epic di konser Suga dengan keunggulan zoom pada kameranya. Selain itu, Samsung to-go Service dan Wi-Fi Station yang bisa dimanfaatkan para Galaxy Users saat berada di Galaxy Area Experience. Menariknya lagi, Galaxy Users juga bisa mendapatkan hadiah berupa merchandise konser dengan post konten di media sosial!

Tentunya, jangan lupa bawa Galaxy S23 Series ke venue supaya kamu bisa tampil lebih kekinian saat ngonser. Kamu bisa memiliki Galaxy S23 Ultra dengan harga Rp19.999.000 (12GB/256GB), Rp21.999.000 (12GB/512GB), dan Rp25.999.000 (12GB/1TB). Galaxy S23+ hadir dengan harga Rp15.999.000 (8GB/256 GB) dan Rp17.999.000 (8GB/512GB). Galaxy S23 tersedia dengan harga Rp12.999.000 (8GB/128GB) dan Rp13.999.000 (8GB/256GB).

Berita Terkait

Masyarakat Diajak Memantau Rekapitulasi Penghitungan Suara
Jokowi Lantik Hadi Tjahjanto Jadi Menko Polhukam dan Mas AHY Jadi Menteri ATR/Kepala BPN
Jokowi Tegaskan Bantuan Pangan Bulog Merupakan Solusi Hadapi Kenaikan Harga
Jokowi: Perpres Publisher Rights Upaya Pemerintah Wujudkan Jurnalisme Berkualitas
Perpres 32/2024 tentang Publisher Rights
Jokowi Terbitkan Perpres Publisher Rights
HPN 2024, Jokowi Sampaikan Dua Pesan untuk Insan Pers Indonesia
Jokowi: Kualitas SDM Hakim Kunci Sistem Peradilan

Berita Terkait

Kamis, 22 Februari 2024 - 23:35 WIB

Masyarakat Diajak Memantau Rekapitulasi Penghitungan Suara

Rabu, 21 Februari 2024 - 12:18 WIB

Jokowi Lantik Hadi Tjahjanto Jadi Menko Polhukam dan Mas AHY Jadi Menteri ATR/Kepala BPN

Rabu, 21 Februari 2024 - 10:36 WIB

Jokowi Tegaskan Bantuan Pangan Bulog Merupakan Solusi Hadapi Kenaikan Harga

Rabu, 21 Februari 2024 - 10:35 WIB

Jokowi: Perpres Publisher Rights Upaya Pemerintah Wujudkan Jurnalisme Berkualitas

Rabu, 21 Februari 2024 - 10:09 WIB

Perpres 32/2024 tentang Publisher Rights

Rabu, 21 Februari 2024 - 10:07 WIB

Jokowi Terbitkan Perpres Publisher Rights

Rabu, 21 Februari 2024 - 10:06 WIB

HPN 2024, Jokowi Sampaikan Dua Pesan untuk Insan Pers Indonesia

Selasa, 20 Februari 2024 - 17:12 WIB

Jokowi: Kualitas SDM Hakim Kunci Sistem Peradilan

Berita Terbaru