Telah Tersedia Di Seluruh Indonesia, Berikut Alasan Realme C53 NFC Tidak Boleh Dilewatkan!

Jumat, 23 Juni 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

  • realme C53 NFC telah tersedia di kanal penjualan online dan offline di realme Brand Store serta toko mitra di seluruh Indonesia besok dengan harga Rp2.099.000.
  • Smartphone Champion realme C53 NFC, game changer di kelas entry-level dengan pengisian daya 33W tercepat dan memori terbesar 6GB+6GB*+128GB, serta Shiny Champion Design mewah dan kamera AI 50MP yang andal.
  • realme C53 NFC sudah bisa dimiliki melalui First Sale secara online di Lazada dan Akulaku, dengan gratis realme Mouse Wireless* dan kuota Indosat 7GB per bulan*, serta telah tersedia secara offline di realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia.

Jakarta, 23 Juni 2023 – Setelah resmi dihadirkan secara online di Indonesia pada pekan lalu, realme tidak ingin menunggu lama untuk memberikan akses bagi anak muda Indonesia untuk dapat memiliki realme C53 NFC, smartphone terbaik di harga Rp2 juta. realme C53 NFC (6GB+6GB*/128GB) kini telah tersedia di kanal online dan toko offline di seluruh Indonesia dengan harga Rp2.099.000.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan smartphone terbaru realme C53 NFC agar bisa dimiliki oleh para anak muda di Indonesia. realme C53 NFC hadir sebagai jawaban dari keinginan para anak muda untuk smartphone di harga dua juta dengan berbagai fitur unggulan seperti pengisian daya cepat 33W dan memori besar 6GB+6GB*/128GB yang dapat mendukung mereka lebih produktif dalam berbagai kegiatan. Sebagai bentuk terima kasih kami kepada para penggemar dan pelanggan atas antusiasme yang tinggi terhadap smartphone ini, kami juga menyiapkan bonus menarik sebagai nilai tambah yang bisa didapatkan dengan membeli realme C53 NFC,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

realme C53 NFC adalah penerus seri champion realme yang dikenal sebagai seri yang membawa banyak inovasi di kelas harganya. Smartphone ini menjadi game changer sebab berani membawa pengalaman baru di kelas entry-level dengan tiga fitur champion terbaik di kelasnya.

33W Champion Charge

Melalui 33W SUPERVOOC Charge yang dibenamkan di realme C53 NFC, baterai pada smartphone dapat terisi hingga 50% dalam waktu 31 menit saja. realme C53 NFC dapat menyesuaikan tegangan dan arus secara cerdas, sehingga meningkatkan efisiensi pengisian daya. Selain itu, untuk memastikan keamanan, realme C53 NFC didukung oleh sistem perlindungan baterai lima inti. Hal ini membuat realme C53 NFC menjadi smartphone dengan pengisian daya tercepat dan teraman di kelasnya, diikuti dengan kapasitas baterai besar 5000mAh.

Telah Tersedia di Seluruh Indonesia, Berikut Alasan realme C53 NFC Tidak Boleh Dilewatkan! 2

12GB*+128GB Champion Storage

Mengusung memori 12GB*|128GB, realme C53 NFC menawarkan konfigurasi memori internal terbesar di kelasnya. Lewat dukungan DRE Dynamic RAM Expansion Technology, realme C53 NFC dapat memperluas kapasitas RAM 6GB hingga 6GB lagi untuk menikmati pengalaman layaknya kapasitas memori 12GB sehingga pengguna tidak perlu takut mengalami hambatan saat melakukan berbagai kegiatan menggunakan smartphone. Penyimpanan 128GB juga turut menjamin kebebasan dalam menyimpan aplikasi dan berbagai data lain di mana pengguna tidak perlu khawatir akan kekurangan memori.

Shiny Champion Design

realme C53 NFC menghadirkan tampilan mewah dan trendi dengan Shiny Champion Design, menampilkan tekstur garis emas dan efek cahaya keemasan di bagian belakang menyerupai pita emas dan lampu sorot. Melalui optimalisasi struktur internal, realme C53 NFC dikemas dalam bodi tertipis 7,49mm di segmennya dan semua smartphone realme. Kesan semangat ala champion yang diberikan realme C53 NFC tersedia dalam dua pilihan warna yakni: Champion Gold dan Mighty Black.

Fitur Champion Lainnya

realme C53 NFC membawa kamera AI beresolusi 50MP yang memberikan penggunanya kemudahan untuk mendapatkan detail yang jelas dan menghasilkan foto dengan piksel yang besar. realme C53 NFC juga hadir dengan dua filter terbaru yaitu Secret Garden dan Sunny Holiday yang dapat menambah keseruan momen anak muda dalam berfoto dan membuat hasil foto tampak lebih menarik dan kreatif.

Fitur Mini Capsule yang inovatif secara cerdas beradaptasi dengan layar depan, membuat munculnya informasi pada layar realme C53 NFC menjadi lebih menarik. Fitur ini mencakup tiga skenario fungsional yaitu status baterai, penggunaan data, dan statistik langkah.

Telah Tersedia di Seluruh Indonesia, Berikut Alasan realme C53 NFC Tidak Boleh Dilewatkan! 3

Konektivitas NFC di smartphone ini menjadi bukti kelanjutan dari komitmen realme untuk menghadirkannya ke produk-produk smartphone di rentang harga mulai Rp2 juta. Dengan adanya NFC di realme C53 NFC, pengguna dapat dengan mudah melakukan berbagai kegiatan yang membutuhkan fitur ini, seperti untuk mengecek dan mengisi saldo e-wallet di mana saja dan kapan saja.

realme C53 NFC hadir sebagai smartphone favorit terbaru sebab mampu mengemas berbagai fitur favorit dalam satu perangkat yang terlihat mewah dan trendi, memberikan pengalaman revolusioner di kelas entry-level. Dijual dengan harga Rp2.099.000, anak muda bisa mendapatkan realme C53 NFC dengan gratis Mouse Wireless* dan kuota Indosat 7GB per bulan* eksklusif online di Lazada dan Akulaku, serta secara offline melalui realme Brand Store dan toko mitra di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang realme C53 NFC dan informasi terbaru lainnya, silakan ikuti akun media sosial resmi realme Indonesia.

###

Tentang realme

realme adalah merek teknologi yang hadir secara global dan bersaing di jajaran pasar smartphone dan AIoT dengan membuat teknologi mutakhir lebih mudah diakses. realme sebagai brand favoritnya anak muda terus berkomitmen, untuk menyediakan berbagai smartphone dan perangkat teknologi gaya hidup dengan spesifikasi dan kualitas premium, serta desain trend-setting dengan harga yang terjangkau.

Didirikan oleh Sky Li pada tahun 2018 dan didorong oleh semangat “Dare to Leap”, realme telah menjadi salah satu dari 5 pemain smartphone teratas di 30 pasar global hanya dalam waktu tiga tahun, dan realme telah memasuki 61 pasar di seluruh dunia, termasuk Cina dan Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Rusia, Australia, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Afrika, serta memiliki basis pengguna global lebih dari 140 Juta dan 15 Juta pengguna di Indonesia dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun. realme Indonesia juga dikenal sebagai Merek #FavoritnyaAnakMuda berdasarkan survei IDC atas brand smartphone terfavorit pada tahun 2020.

Berita Terkait

Masyarakat Diajak Memantau Rekapitulasi Penghitungan Suara
Jokowi Lantik Hadi Tjahjanto Jadi Menko Polhukam dan Mas AHY Jadi Menteri ATR/Kepala BPN
Jokowi Tegaskan Bantuan Pangan Bulog Merupakan Solusi Hadapi Kenaikan Harga
Jokowi: Perpres Publisher Rights Upaya Pemerintah Wujudkan Jurnalisme Berkualitas
Perpres 32/2024 tentang Publisher Rights
Jokowi Terbitkan Perpres Publisher Rights
HPN 2024, Jokowi Sampaikan Dua Pesan untuk Insan Pers Indonesia
Jokowi: Kualitas SDM Hakim Kunci Sistem Peradilan

Berita Terkait

Kamis, 22 Februari 2024 - 23:35 WIB

Masyarakat Diajak Memantau Rekapitulasi Penghitungan Suara

Rabu, 21 Februari 2024 - 12:18 WIB

Jokowi Lantik Hadi Tjahjanto Jadi Menko Polhukam dan Mas AHY Jadi Menteri ATR/Kepala BPN

Rabu, 21 Februari 2024 - 10:36 WIB

Jokowi Tegaskan Bantuan Pangan Bulog Merupakan Solusi Hadapi Kenaikan Harga

Rabu, 21 Februari 2024 - 10:35 WIB

Jokowi: Perpres Publisher Rights Upaya Pemerintah Wujudkan Jurnalisme Berkualitas

Rabu, 21 Februari 2024 - 10:09 WIB

Perpres 32/2024 tentang Publisher Rights

Rabu, 21 Februari 2024 - 10:07 WIB

Jokowi Terbitkan Perpres Publisher Rights

Rabu, 21 Februari 2024 - 10:06 WIB

HPN 2024, Jokowi Sampaikan Dua Pesan untuk Insan Pers Indonesia

Selasa, 20 Februari 2024 - 17:12 WIB

Jokowi: Kualitas SDM Hakim Kunci Sistem Peradilan

Berita Terbaru