Tips Mudik #GakAdaMatinya Dengan Galaxy M14 5G

Kamis, 13 April 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Pastikan momen mudik kamu tetap seru dan #GakAdaMatinya dengan menggunakan Samsung Galaxy M14 5G

Jakarta, 13 April 2023 – Menyambut Idul Fitri tentu ada banyak hal yang harus dipersiapkan, terlebih kegiatan mudik lebaran merupakan salah satu kegiatan yang hampir wajib dilakukan setiap muslim yang ada di Indonesia. Terutama bagi pemudik yang melewati jalur darat yang rela berjibaku selama belasan jam di jalan hanya untuk berkumpul dengan orang yang mereka kasihi.

Tapi, untuk melakukan mudik, apa lagi melalui jalur darat, kita harus mempersiapkan banyak hal. Salah satunya adalah memastikan kamu membawa smartphone yang memiliki segudang fitur supaya perjalanan mudik kamu #GakAdaMatinya.

Oleh karena itu, Samsung mempersiapkan Galaxy M14 5G, yang memiliki segudang fitur. Beberapa fitur diantaranya seperti baterai besar, performa kencang, RAM yang lega, kamera 50MP, dan fitur-fitur lain yang dibutuhkan pengguna selama melakukan mudik.

“Untuk memastikan mudik kamu jadi seru #GakAdaMatinya, Galaxy M14 5G dengan baterai 6.000mAh dapat digunakan lebih dari satu hari menemani kamu di perjalanan. Meski diajak menggunakan aplikasi peta non stop, Prosesor Exynos 1330 dengan performa kencang dapat menemani kamu nge-game selama di jalan, RAM besar untuk kamu yang masih harus bekerja multitasking selama perjalanan, kamera kece 50MP untuk mengabadikan momen selama di jalan, dan lainnya,” ujar Wildan Mukholad, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Nah, bagi kamu yang ingin mudik, ini beberapa tips yang tidak boleh kamu lewatkan supaya perjalanan kamu #GakAdaMatinya!

Gak perlu takut nyasar dan mati kutu selama perjalanan

Salah satu aplikasi yang wajib digunakan selama mudik agar tidak nyasar atau untuk menghindari macet adalah peta navigasi. Hal kedua yang gak kalah wajibnya saat melakukan perjalanan darat adalah mendengarkan musik agar tidak mati kutu.

Tapi, seperti diketahui, aplikasi peta terkenal sangat menguras penggunaan baterai. Soalnya, smartphone harus selalu berkomunikasi dengan satelit GPS untuk memantau posisi kita. Apalagi ditambah dengan streaming playlist favorit di spotify, membuat smartphone kita cepat kehabisan baterai.

Namun kamu tidak perlu khawatir smartphone kamu kehabisan daya sebelum sampai tujuan. Soalnya, Galaxy M14 hadir dengan baterai super besar 6.000mAh yang bisa bertahan hingga lebih dari satu hari. Jadi, perjalanan kamu pasti #GakAdaMatinya.

Tetap bisa push rank meski jalanan macet

Tapi, dengan menggunakan Galaxy M14 5G, kamu tetap bisa push rank meski di tengah kemacetan. Apalagi, smartphone ini hadir dengan prosesor Exynos 1330 yang memiliki performa tinggi sehingga bermain game akan terasa smooth.

Hadir juga dukungan jaringan 5G yang super kencang. Jadi, kalau kamu terhubung dengan jaringan 5G, kamu juga bisa lho download game atau film dengan instan. Jadi, meski macet, mudik kamu tetap #GakAdaMatinya.

Gak perlu pusing kerja dengan banyak tab selama mudik

Satu hal lagi nih yang biasanya dilakukan oleh para pemudik, yakni tetap bekerja selama perjalanan mudik. Soalnya, meski sudah cuti, terkadang masih ada beberapa pekerjaan urgent yang harus diselesaikan secepatnya.

Nah, dengan Galaxy M14 5G, kamu gak usah khawatir lagi, soalnya, smartphone yang satu ini hadir dengan pilihan RAM 4GB dan 6GB. Jika kamu merasa kurang, apa lagi bagi kamu yang sering membuka banyak tab saat bekerja, ada fitur yang sangat berguna nih di smartphone ini.

Fitur tersebut bernama RAM Expansion, dimana pengguna dapat mengalokasikan penyimpanan internal mereka menjadi RAM virtual. Dan di Galaxy M14 5G ini, kamu akan dapat menambahkan RAM hingga 6GB. Dengan RAM sebanyak ini, kamu gak perlu lagi khawatir membuka belasan tab sekaligus.

Abadikan dan bagikan spot hidden gem saat mudik

Salah satu hal yang sering kali dilakukan saat mudik adalah mencari tempat untuk beristirahat. Jika beruntung, kamu dapat menemukan tempat hidden gem yang estetik untuk di capture dan langsung dibagikan di media sosial.

Nah, dengan menggunakan Galaxy M14 5G, kamu tidak akan kehilangan momen untuk mengabadikan hidden gem yang kamu temukan. Dengan menggunakan kamera 50MP yang hadir di smartphone ini, kamu pasti akan dapat menangkap seluruh detail yang ada di lokasi tersebut.

Desain kece, bikin lebaran kamu lebih sempurna

Galaxy M14 5G juga hadir dengan dengan desain yang premium dan nyaman digenggam dengan bobot yang ringan. Jadi, selama perjalanan mudik dan saat lebaran, kamu tidak akan merasa cepat capek saat membawa smartphone ini dalam waktu yang lama.

Selain itu, hadir juga beberapa pilihan warna seperti Blue, Silver, Dark Blue yang stylish, yang bisa bikin lebaran kamu #GakAdaMatinya. Galaxy M14 5G dibanderol dengan harga rekomendasi retail mulai Rp2.799.000 (4GB/64GB), Rp2.999.000 (4GB/128GB), dan Rp3.299.000 (6GB/128GB) eksklusif hanya di toko online Samsung.com/id, dan Official Store Samsung di Lazada, Shopee, Blibli, dan Akulaku.

Kalau kamu pelajar atau mahasiswa, kamu bisa mendapatkan tambahan potongan harga 10% untuk pembelian Galaxy M14 5G melalui Student Offer, yang berlangsung mulai bulan April 2023. Jangan lupa daftarkan diri kamu lebih dulu di Samsung.com/id/offer/student untuk mendapatkan voucher potongan harga sebelum kamu membeli Galaxy M14 5G di Samsung Store terdekat, dan tunjukan voucher tersebut saat membeli. Atau, kamu juga bisa membawa kartu pelajar atau mahasiswamu saat melakukan pembelian di Samsung Store.

###

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.
Samsung Electronics Co., Ltd menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide-ide dan
teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia televisi, ponsel pintar, wearable,
tablet, peralatan digital, sistem jaringan dan memori, sistem LSI, semikonduktor, dan solusi LED. Untuk
berita terbaru, silakan kunjungi Samsung Newsroom di news.samsung.com.

Berita Terkait

Jokowi dan Iriana Tinjau Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Posyandu Bogor
Kalahkan Filipina 2-0, Indonesia Lolos ke Babak Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026
Turunkan Angka Stunting, Jokowi Tekankan Pentingnya Konsolidasi Seluruh Pihak
Jokowi: Upacara HUT ke-79 RI Digelar di IKN dan Istana Jakarta
HUT HIPMI ke-52, Jokowi Tekankan Persiapan Menuju Indonesia Emas 2045
Prabowo Subianto Tegaskan Kemerdekaan Palestina Solusi Riil Konflik Gaza
Menteri Pertanian Klaim Stok Bahan Pangan Jelang Idul Adha 1445 H Aman
Jokowi: Investasi di IKN Nusantara adalah Membeli Masa Depan

Berita Terkait

Rabu, 12 Juni 2024 - 16:37 WIB

Jokowi dan Iriana Tinjau Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Posyandu Bogor

Rabu, 12 Juni 2024 - 15:00 WIB

Kalahkan Filipina 2-0, Indonesia Lolos ke Babak Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:22 WIB

Turunkan Angka Stunting, Jokowi Tekankan Pentingnya Konsolidasi Seluruh Pihak

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:21 WIB

Jokowi: Upacara HUT ke-79 RI Digelar di IKN dan Istana Jakarta

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:19 WIB

HUT HIPMI ke-52, Jokowi Tekankan Persiapan Menuju Indonesia Emas 2045

Rabu, 12 Juni 2024 - 04:44 WIB

Prabowo Subianto Tegaskan Kemerdekaan Palestina Solusi Riil Konflik Gaza

Kamis, 6 Juni 2024 - 23:30 WIB

Menteri Pertanian Klaim Stok Bahan Pangan Jelang Idul Adha 1445 H Aman

Selasa, 4 Juni 2024 - 22:10 WIB

Jokowi: Investasi di IKN Nusantara adalah Membeli Masa Depan

Berita Terbaru