Wuling Resmi Meluncurkan Alvez, ‘Style And Innovation In One SUV’ Di Semarang

Selasa, 16 Mei 2023

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Compact SUV terbaru Wuling bersama lini produk lainnya hadir menyapa pengunjung di Paragon Mall

Semarang, 16 Mei 2023 – Wuling Motors (Wuling) membawa momentum peluncuran compact SUV terbarunya, Alvez ‘Style and Innovation in One SUV’ kepada masyarakat Semarang. Bekerja sama dengan PT Automobil Jaya Mandiri sebagai mitra dealer, Wuling resmi meniagakan lini produk terbarunya untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya dengan harga mulai dari Rp213.500.000 sampai dengan Rp299.500.000 (OTR Semarang). Konsumen dapat melihat secara langsung dan melakukan test drive compact SUV yang memadukan desain stylish dan inovasi di pameran Wuling yang diselenggarakan di Paragon Mall Semarang sampai dengan 21 Mei 2023.

“Alvez merupakan produk baru Wuling di segmen compact SUV yang kami luncurkan bulan Februari lalu. Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez yang stylish dan inovatif, kini kami tampilkan Alvez di Paragon Mall secara khusus untuk menyapa konsumen di Semarang dan sekitarnya. Mari kunjungi Paragon Mall untuk melihat langsung inovasi Wuling dan mencoba pengalaman berkendara menyenangkan bersama Alvez,” terang Angga, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Alvez memiliki definisi ‘All At Once’ dalam bahasa Inggris yang menggambarkan perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. Selaras dengan hal tersebut, Wuling pun mengusung tagline ‘Style and Innovation in One SUV’ pada Alvez. Dengan semangat itu maka Wuling memposisikan target konsumen compact SUV ini kepada mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

Wuling Resmi Meluncurkan Alvez, ‘Style and Innovation in One SUV’ di Semarang 2

Dari sisi eksterior, Alvez mengedepankan style that keeps you moving. Nuansa ini timbul berkat pengaplikasian dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels. Pengguna pun turut dimanjakan dengan aura modern dan kecanggihan inovasi dari Wuling yang terasa lewat adanya electric sunroof dan penggunaan material berkelas untuk menemani dalam setiap perjalanan.

Beralih ke area lainnya, fitur hiburan pun tersedia untuk menghibur pengguna selama berkendara dengan SUV compact Wuling ini. Alvez mengaplikasikan inovasi pintar dalam rangka mendukung pengalaman berkendara yang lebih percaya diri dan modern. Inovasi tersebut terdiri dari Wuling Remote Control App yang menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui internet dan Wuling Indonesian Command (WIND).

Wuling Alvez juga dilengkapi dengan beragam inovasi fitur keselamatan. Teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) tersemat pada SUV ini sehingga pengemudi dan penumpang dapat berkendara dengan aman. Sisi keselamatan Alvez semakin ditunjang dengan fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan ketenangan di setiap perjalanan.

 Wuling turut menyediakan berbagai penawaran khusus, mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km. Khusus pembelian Air ev, konsumen berhak mendapatkan special package yang meliputi portable chargeradapterpower socket box, dan gratis biaya penambahan daya listrik termasuk instalasi serta kabel output. Sebagai tambahan, bagi konsumen yang melakukan transaksi berkesempatan mengikuti program lucky dip berhadiah saldo e-wallet dengan nominal hingga Rp500.000, smart band, smart tablet, serta 5 gram logam mulia. Tentunya, syarat dan ketentuan berlaku untuk promo ini.

Dalam pameran ini, Wuling juga menampilkan lini produk lainnya meliputi Almaz Hybrid, Air ev, dan New Cortez. Adapun unit test drive Alvez, Air ev, Almaz Hybrid, dan New Cortez tersedia bagi konsumen yang ingin mencoba berkendara dengan produk terbaru dari Wuling ini.

Wuling Resmi Meluncurkan Alvez, ‘Style and Innovation in One SUV’ di Semarang 3

Berita Terkait

Polri Sebut 5 Negara Ini Jadi Tujuan Penggelapan Kendaraan dari Indonesia
Kunjungan Kenegaraan Jokowi ke Abu Dhabi Hasilkan 8 Kesepakatan
Jokowi Terima Penghargaan Order of Zayed
Kapolri Antisipasi Tantangan Global dan Super Election Year, Siap Jaga Keamanan Indonesia
Soal Alokasi Tambahan Kuota Haji, Kemenag Berikan Penjelasan
Ketua Umum PSSI Erick Thohir: Piala Presiden 2024 Siap Digelar
Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan PM Papua Nugini, Bahas Kerja Sama Pertahanan
Paus Fransiskus Kunjungi Indonesia 3-6 September 2024, Hadiri Misa Akbar di GBK Hingga Bertemu Jokowi

Berita Terkait

Kamis, 18 Juli 2024 - 13:44 WIB

Kunjungan Kenegaraan Jokowi ke Abu Dhabi Hasilkan 8 Kesepakatan

Kamis, 18 Juli 2024 - 13:43 WIB

Jokowi Terima Penghargaan Order of Zayed

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:21 WIB

Kapolri Antisipasi Tantangan Global dan Super Election Year, Siap Jaga Keamanan Indonesia

Selasa, 16 Juli 2024 - 08:54 WIB

Soal Alokasi Tambahan Kuota Haji, Kemenag Berikan Penjelasan

Selasa, 16 Juli 2024 - 08:50 WIB

Ketua Umum PSSI Erick Thohir: Piala Presiden 2024 Siap Digelar

Selasa, 16 Juli 2024 - 08:49 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan PM Papua Nugini, Bahas Kerja Sama Pertahanan

Senin, 15 Juli 2024 - 16:21 WIB

Paus Fransiskus Kunjungi Indonesia 3-6 September 2024, Hadiri Misa Akbar di GBK Hingga Bertemu Jokowi

Senin, 15 Juli 2024 - 16:14 WIB

Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Ketum PSSI Erick Thohir Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar

Berita Terbaru

Hukum

Divisi Humas Gelar Bhayangkara Presisi Bowling Cup

Kamis, 18 Jul 2024 - 20:24 WIB